home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inspirasi Gaya Rambut yang Simple Tapi Stylish

Selasa, 08 Desember 2020 16:50 by SartikaF | 664 hits
Inspirasi Gaya Rambut yang Simple Tapi Stylish
Image source: CNA Lifestyle

DREAMERS.ID - Semakin dekat dengan akhir tahun, tandanya akan ada perayaan besar. Walau kondisinya harus merayakan dari rumah, tetapi bukan berarti kita tidak bisa tampil cantik. Ubah gaya rambut mungkin bisa menjadi solusi yang baik dan mudah.

Selain mengenakan pakaian yang bagus, rambut pun juga perlu diperhatikan dalam suasana perayaan. Pasalnya, rambut tidak hanya sebagai mahkota tetapi juga membentuk karakter dan menunjang penampilan. Melansir laman CNA Lifestyle, berikut inspirasi gaya rambut yang bisa kamu coba.

Gaya rambut di-blow

Kesederhanaan sering kali diremehkan dalam hal berdandan. Tetapi sederhana bukan berarti tidak berusaha tampil cantik. Kamu harus memastikannya bahwa rambut kamu akan terlihat sangat sehat dan berkilau. Caranya, dengan blow rambut dengan alat yang tepat agar berkilau dalam sekejap.

Tatanan simpel menggunakan jepit rambut

Baca juga: 4 Gaya Rambut Ikonik Artis Korea yang Sulit Diikuti Orang Biasa

Jepit rambut ini mudah digunakan dan sangat cocok untuk semua model rambut panjang dan pendek. Belakangan ini juga jepit rambut dengan gaya vintage sedang ngetren. Tak hanya dikalangan umum saja, tetapi juga para wanita berhijab.

Model rambut ikal

Rambut dengan gaya berombak lebih terlihat lembut dan romantis serta lebih bertekstur mencolok dan "berkerut". Lakukan pada bagian demi bagian hingga kamu melipat setiap bagian, lalu usap dengan lembut dan selesaikan dengan semprotan bertekstur atau hairspray.

Gaya rambut kepang

Gaya rambut kepang juga tidak pernah ketinggalan jaman. Hanya saja bisa dimodifikasi menjadi beragam bentuk. Seperti foto di atas, kamu bisa menerapkan gaya tersebut untuk menghadiri acara formal maupun casual

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)