home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM C&C Luncurkan Lini Bisnis Baru Bareng BoA, Heechul hingga Yuri SNSD

Kamis, 03 Desember 2020 11:30 by muthiasp | 788 hits
SM C&C Luncurkan Lini Bisnis Baru Bareng BoA, Heechul hingga Yuri SNSD
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SM C&C, anak perusahaan SM Entertainment yang merupakan singkatan dari SM Culture & Content, meluncurkan bisnis perdagangan mereknya sendiri yang menggaet sejumlah artis naungannya.

Pada 2 Desember lalu, SM C&C mengumumkan peluncuran CELEBRAND, sebuah merek yang akan memproduksi dan menjual produk yang dibuat dengan artis SM Entertainment. Artis SM akan membuat dan merancang produk yang menarik minat dan hobi mereka sendiri, yang akan dijual melalui toko online Naver.

Kolaborasi pertama untuk CELEBRAND adalah BoA dan produk mereknya bernama Little Bird. Little Bird adalah syal yang dibuat BoA karena ketertarikannya membantu anak-anak yang membutuhkan dan dalam pendampingan pada umumnya.

Untuk merayakan ulang tahun debut BoA ke-20, hasil dari Little Bird akan didonasikan untuk membantu anak-anak yang membutuhkan melalui Naver's Happy Bean.

Kolaborasi lainnya termasuk perangkat sikat gigi organik Heechul Super Junior yang terbuat dari bambu, kemudian lipstik dari aktris Kim Su Hyun yang dipasarkan untuk remaja, dan peralatan olahraga Yuri SNSD.

Untuk memastikan kualitas produksi yang tinggi, pakar pemasaran SM C&C dan pakar terkait lainnya juga akan mengerjakan CELEBRAND. Para ahli ini bekerja dengan para selebriti untuk memastikan bahwa ide-ide mereka menjadi nyata dan sejalan dengan tren pasar saat ini.

Setelah musim pertama ini, CELEBRAND berencana untuk berkembang dengan cepat dan merilis tiga produk baru di setiap musim. Artis yang berafiliasi dengan SM yang dapat berkolaborasi termasuk dari KeyEast, Mystic Story, dan ESteem.

Nantinya, CELEBRAND juga akan merilis video yang memperlihatkan proses produksi di balik setiap produk. Pada 7 Desember, situs CELEBRAND akan resmi diluncurkan. 

Nam Goong Chul, CEO SM C&C, menyatakan, “SM C&C tidak berencana untuk berdiri diam di bidang periklanan dan bisnis. Sebaliknya, kami menargetkan hal-hal baru dalam 'bisnis kombinasi konten'."

"Perdagangan merek adalah salah satu tantangan baru kami. Ini akan menghubungkan pengaruh SM Entertainment dengan strategi pemasaran SM C & C dalam upaya kami untuk terus berkembang ke arah yang baru," jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)