home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Harga Asli Outfit BTS di MV ‘Dynamite’ yang Akan Dilelang

Rabu, 02 Desember 2020 08:00 by fzhchyn | 2246 hits
Ini Harga Asli Outfit BTS di MV ‘Dynamite’ yang Akan Dilelang
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Para member BTS menawarkan pakaian yang mereka kenakan di video musik ‘Dynamite’ untuk kegiatan lelang amal di Beverly Hills, California pada Januari mendatang. Outfit bernuansa pastel itu akan dilelang melalui Julien’s Auctions dengan perkiraan sederhana menghasilkan 20.000-40.000 USD (sekitar 283,9 juta-567,9 juta rupiah).

Pada bulan Januari lalu, tujuh mikrofon bertanda tangan yang digunakan BTS dalam tur berhasil terjual di Los Angeles dengan harga 83.200 USD (sekitar 1,1 miliar rupiah), lebih dari delapan kali lipat harga awal yang diperkirakan. Sementara kali ini, kostum yang dilelang termasuk t-shirt, topi, sneakers, celana, dan kemeja.

Jika dibedah dengan harga aslinya (dalam kisaran rupiah), RM mengenakan t-shirt Lacoste (1 juta), kemeja Ralph Lauren (1,9 juta), topi Kangol (780 ribu), dan sneakers Air Jordan 1 Nike (1,8 juta). Kemudian Jin juga memakai sneakers Nike seharga 2,5 juta rupiah.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Beberapa item yang dikenakan Suga adalah t-shirt Carhartt (496 ribu) dan sneakers Nike (2,7 juta rupiah). Sementara J-Hope memakai t-shirt Ralph Lauren (1,5 juta), topi Kangol (496 ribu), dan sneakers Nike (1,1 juta).

Jungkook mengenakan kemeja Ralph Lauren (1,4 juta), sementara Jimin mengenakan t-shirt Jacquemus (1,9 juta) dan sneakers Nike (3,6 juta). Terakhir V mengenakan knitted top Solid (4,4 juta), topi Kangol (595 ribu), dan sepatu Converse (922 ribu).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)