home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekomendasi Produk Makeup Korea yang Halal, Praktis, dan Multifungsi

Rabu, 02 Desember 2020 07:00 by muthiasp | 2262 hits
Rekomendasi Produk Makeup Korea yang Halal, Praktis, dan Multifungsi
Image source: @sunnydahye

DREAMERS.ID - Makeup ala cewek Korea masih menjadi tren dan diikuti oleh banyak orang. Namun tidak sedikit yang ragu apakah riasannya cocok di kulit Indonesia. Atau butuh waktu lama merias sehingga tidak praktis. Tapi kini tidak lagi.

Sunny Dahye sebagai beauty influencer terkenal baru saja merilis produk kosmetik bernama House of Hur. Komposisi warna dan bahan yang terkandung didalamnya diformulasikan supaya dapat digunakan oleh siapapun, termasuk kulit orang Indonesia.

Korean look sering bermain dengan warna, namun memiliki ciri khas yaitu hasilnya yang natural. Hal itu yang diwujudkan dalam bentuk Garden Multi Sleek Pot yang mengandung ekstrak minyak bunga asli dari Korea.

Formulanya ringan sehingga warnanya mudah dibaurkan dan dapat diaplikasikan untuk perona bibir, mata, dan pipi sekaligus. Produk ​3 in 1 yang tidak meninggalkan kesan lengket di kulit dan hasil akhir ​soft-matte​ ini terdiri dari 6 warna, yaitu:

1. Pink Rosie

Warna pink kemerahan yang sangat natural dan menjadi ciri dari riasan ala Korea. Tidak hanya warnanya yang cantik, tetapi juga mengandung Rosehip oil y​ang baik untuk mengatasi kerutan di area mata, mencerahkan warna kulit, dan menyamarkan noda hitam yang terdapat di area mata dan pipi.

2. Lavender

Sentuhan warna ungu yang memberikan kesan elegan. Mengandung ​Lavender oil yang dapat memberi manfaat untuk menenangkan kulit.

3. Playful Rosie

Warna yang sering digunakan untuk pemotretan majalah di Korea untuk mendapatkan warna ​healthy deep pink. Playful Rosie​ juga​ mengandung ​Rosehip oil​.

4. Red Rosie

Mengandung ​Rosehip oil dan menjadi warna yang sangat tepat untuk mendapatkan “Onnie Look” ala Korea. Warna merahnya sangat cantik untuk digunakan di bagian bibir dan sedikit di bagian pipi untuk mendapat rona merah natural.

5. Camelia

Kombinasi dari warna merah, oren, dan sedikit pink ini memberi nuansa retro Korea. Sesuai dengan namanya yaitu mengandung ​Camellia oil yang sangat baik untuk melembapkan dan memberi vitamin A dan B untuk kulit.

6. Chamomile

Tone warna yang lembut dan hangat dengan sentuhan ​peach i​ni mengandung Chamomile oil u​ntuk menenangkan kulit yang sedang kemerahan dan iritasi.

Dengan fungsinya yang 3 in 1, tentu produk makeup tersebut mudah untuk dibawa kemana saja, khususnya bagi kamu yang akan liburan. Sudah termasuk skincare, serta bersertifikasi BPOM dan halal, pastinya aman digunakan. Harganya terjangkau yakni 99 ribu, sudah bisa didapatkan di Sociolla.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kepopuleran musik K Pop membuat seluruh aspek mengenai Korea Selatan menjadi begitu populer di dunia termasuk Indonesia. Tidak hanya budaya nya saja, kuliner khas Korea pun menjadi salah satu jenis makanan yang banyak dicari oleh para penggemar K Pop di Indonesia....
  • HOT !
    Setiap penggemar artis atau budaya Korea pasti sudah mengenal jajanan tteokbokki. Yap, kuliner yang biasa dijajakan di pinggir jalan itu menjadi populer salah satunya karena sering muncul di drama Korea. Seperti misalnya di drama True Beauty....
  • HOT !
    LG akhirnya menunjukkan penampilan perdana ponsel layar gulungnya, yang disebut LG Rollable. Teaser tersebut ditampilkan dalam ajang Consumer Electronics Show 2021 pada Selasa (12/1) waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)