home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantiknya Nayeon TWICE dan Jessi Pakai Jumper Kembar, Who Wore It Better?

Kamis, 26 November 2020 16:45 by muthiasp | 5108 hits
Cantiknya Nayeon TWICE dan Jessi Pakai Jumper Kembar, Who Wore It Better?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Same outfit different feelings alert! Kali ini ada dua selebriti wanita beda genre yang tertangkap kamera mengenakan outfit yang sama pada kesempatan yang berbeda, yakni Jessi dan Nayeon TWICE.

Pada 18 Oktober lalu, Jessi yang populer lewat lagu NUNU NANA di tahun 2020 ini mengunggah foto di ruangan wardrobe. Ia mengenakan jumpsuit berwarna pink pastel, dan dilengkapi dengan sepatu warna senada.

Kemudian untuk menghiasi majalah Cosmopolitan edisi November 2020, Nayeon TWICE juga memakai outfit yang sama. Ia tampil manis memadukannya dengan top putih dan bandana hitam.

Baca juga: Penampilan Anggun Laura Basuki, Kim Go Eun, dan Baek Yerin Pakai Gaun Chanel Kembar

Jessi memilih untuk menambahkan aksesoris seperti ikat pinggang hitam dan kalung gold, untuk memberikan kesan swag sebagai rapper. Sedangkan Nayeon memilih gaya polos sesuai dengan imejnya.

Outfit tersebut merupakan jumper koleksi Fall/Winter 2020 dari brand Fendi. Desainnya sengaja dibuat simple untuk menampilkan kesan timeless, elegan, dan seksi. Jumper ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 49 juta.

Sama-sama cantik dan menarik ya, Dreamers. So, who wore it better?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)