home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikuti Rutinitas Skincare Ala Kendall Jenner dengan Masker Alami

Selasa, 24 November 2020 15:30 by SartikaF | 1661 hits
Ikuti Rutinitas Skincare Ala Kendall Jenner dengan Masker Alami
Image source: Venture

DREAMERS.ID - Kendall Jenner mengubah rutinitas kecantikannya selama empat tahun terakhir, setelah sempat mengalami masalah jerawat. Sekarang, ia lebih memilih untuk merawat kulitnya dengan masker alami yang dibuat sendiri.

Bersama dengan Vogue, Kendall mengungkapkan resep masker alami buatannya dari campuran oat dan alpukat. Kedua bahan itu dicampur dengan madu dan setetes atau dua tetes minyak lavender. Kata Kendall, masker alami itu bisa membuat wajahnya lembab dan bercahaya.

Kemudian model papan atas ini membilasnya dan menggunakan sheet mask kolagen sambil dipijat agar nutrisi dari masker tersebut meresap ke wajahnya. Selanjutnya, ia juga membersihkan dengan pembersih wajah dari Christie Kidd.

Baca juga: Masih Terus di Rumah Aja? Pakai 4 Produk Skincare Ini Agar Bisa Glow Up

Kendall juga tidak lupa untuk selalu memakai tabir surya, serum, dan facial mist aloe vera. Untuk bibir, kakak dari Kylie ini biasanya menggunakan lip scrub untuk mengangkat kulit mati, dan juga lip mask guna melembabkan dan melembutkan.

Dan tidak lupa moisturizer ke seluruh bagian wajah sebelum makeup. Selain rutin menggunakan skincare, Kendall Jenner juga melakukan diet produk berbahan susu dan minum air putih yang banyak untuk membantu menjaga tubuh dan kulitnya dari dalam.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)