home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyun Bin Jadi Duta Global Korea Pertama Brand Jam Tangan Mewah OMEGA

Rabu, 18 November 2020 21:25 by muthiasp | 1124 hits
Hyun Bin Jadi Duta Global Korea Pertama Brand Jam Tangan Mewah OMEGA
Image source: OMEGA

DREAMERS.ID - Hyun Bin dikenal sebagai aktor yang punya imej karimatik dan juga mahal. Tak ayal, ia menjadi incaran berbagai produk mewah untuk dijadikan brand ambassador. Dan baru saja didapuk sebagai duta global OMEGA.

Pada 18 November, VAST Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengonfirmasi bahwa aktor tersebut telah dipilih sebagai duta global untuk merek jam tangan mewah OMEGA asal Swiss.

Dalam foto-foto yang baru dirilis bersama OMEGA, Hyun Bin memikat dengan tatapannya yang dalam dan karismanya yang lembut. Ia tampil dengan gaya dandy yang keren dan sangat tampan.

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

CEO OMEGA Raynald Aeschlimann berkomentar, “Hyun Bin memiliki keterampilan luar biasa yang memungkinkannya untuk dengan berani dan percaya diri menggambarkan karakter yang dia inginkan.

"Kami menemukan bahwa keunggulan dan detail halus yang dia kejar dalam kariernya dan nilai-nilai yang ingin dibagikan OMEGA memiliki kesamaan. Selain itu, sebagai tipe aktor yang sempurna, kami yakin dia dapat bekerja dengan jam tangan OMEGA yang sempurna dan luar biasa," jelasnya.

Hyun Bin sendiri berbagi, “Semangat perintis OMEGA dan upaya tanpa akhir menuju inovasi melampaui generasi, dan mereka telah membuat banyak langkah pertama dalam sejarah. Sebagai duta, saya menantikan untuk membuat jejak baru sambil menyampaikan filosofi dan pesan OMEGA.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)