home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Koleksi Bros Mahal Ratu Elizabeth II Ada yang Senilai Rp 168 Miliar

Rabu, 18 November 2020 16:10 by SartikaF | 1567 hits
Koleksi Bros Mahal Ratu Elizabeth II Ada yang Senilai Rp 168 Miliar
Image source: Kompas.com

DREAMERS.ID - Meski sudah usia lanjut, Ratu Elizabeth II punya penampilan yang selalu stylish. Ia pasti melengkapi gayanya dengan beragam aksesoris, seperti misalnya bros yang mencuri perhatian warga net. Harganya pun tidak main-main lho, Dreamers.

Melansir laman Express via Liputan6, istri Pangeran Philip ini menjadi salah satu tokoh yang senang mengoleksi berbagai macam perhiasan yang paling mahal seantero jagat. Ratu Elizabeth kerap tampil dengan berbagai macam perhiasan seperti anting, kalung, dan bros ketika hadir dalam beberapa acara khusus.

Tak sedikit dari koleksi perhiasan itu yang memiliki harga tinggi, namun juga bernilai luar biasa. Biasanya, Ratu akan menyelaraskan warna busana dengan bros yang dikenakan. Ia juga melengkapi bros pada setiap tampilan di berbagai kesempatan.

Baca juga: Meghan Markle Ungkap Perasaan Usai Meninggalnya Ratu Elizabeth II

Ahli permata Alex Michell telah mengungkap beberapa hal terkait bros Ratu Elizabeth II. Salah satu perhiasan Ratu yang paling istimewa adalah bros Pangeran Albert yang berasal dari tahun 1800-an, yang mana hadiah untuk Ratu Victoria.

Bros itu digambarkan terdiri dari safir oval besar atau berbentuk bantal, minimal 40 karat, dikelilingi oleh 12 potongan berlian tua yang berukuran besar, dengan potensi total hingga 12 karat.

"Kemungkinan besar safir itu bersumber dari Burma dan oleh karena itu saya akan memperkirakannya pada 9 juta Pound sterling (setara Rp168 miliar), jika bros itu akan dilelang hari ini," jelas Alex.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)