home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manfaat Cleansing Balm, Produk Pembersih Wajah Favorit Artis Korea

Senin, 16 November 2020 14:50 by SartikaF | 907 hits
Manfaat Cleansing Balm, Produk Pembersih Wajah Favorit Artis Korea
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Mendapatkan kulit yang sehat dan lembap bisa kamu mulai dengan rutin melakukan double cleansing. Yaitu, teknik membersihkan wajah yang dimulai dari menggunakan cleansing balm lalu dilanjutkan dengan menggunakan facial wash.

Kebiasaan menggunakan cleansing balm untuk membersihkan kulit sudah dilakukan oleh banyak artis Korea. Dikutip dari Kpopstarz.com, cleansing balm sangat cocok bagi mereka yang memiliki kulit wajah bermasalah, atau jika pembersih biasa membuat wajah terlihat kering atau berminyak dan menyababkan jerawat.

Cleansing balm dapat bermanfaat sebagai pembersih wajah yang dapat membantu membuat perbedaan nyata pada kulit kamu, bye-bye kulit kusam! Lantas bagaimana cara penggunaan dan manfaat lebih dalamnya? Simak ulasan berikut ini.

Apa itu cleansing balm?

Cleansing balm adalah produk kecantikan yang dinilai paling efektif untuk mengurangi makeup, karena bahan dasarnya minyak. Minyak ini membantu membersihkan kulit secara mendalam dengan menghilangkan minyak berlebih yang menyumbat pori-pori, dan secara efektif mencegah munculnya jerawat.

Bagaimana cara menggunakan cleansing balm?

1. Ambil sedikit cleansing balm seukuran ujung jari

Baca juga: Ikuti Rutinitas Skincare Ala Kendall Jenner dengan Masker Alami

2. Oleskan ke wajah an pijat ke kulit dengan menggunakan gerakan memutar hingga makeup mulai meleleh.

3. Setelah meleleh, usap wajah dengan kapas hingga bersih dan basuh dengan pembersih wajah. Lakukan cara ini setiap malam setelah makeup.

Mengapa harus menggunakan cleansing balm?

Cleansing balm sangat cocok untuk semua jenis kulit dan dapat membantu mengatasi hampir semua masalah kulit, baik sensitif, kering, atau berjerawat. Cleansing balm bekerja paling baik untuk jenis kulit ini karena langsung meningkatkan kelembapan pada wajah dan merupakan alternatif yang lebih lembut untuk menghilangkan makeup.

Cleansing balm adalah pembersih makeup yang efektif, mengapa? Karena sebagian besar produk makeup berbahan dasar minyak dan dipakai dalam jangka waktu cukup lama. Oleh karena itu minyak dalam cleansing balm dapat dengan mudah menempel pada minyak yang berada diwajah yang terkena makeup.

Sehingga cleansing balm dapat dengan lembut menghapus makeup tanpa menyebabkan kekeringan.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Masalah kulit berjerawat tidak hanya bisa diatasi dengan cara perawatan dari luar, tetapi juga harus didukung dari dalam. Ada minuman tertentu yang apabila dikonsumsi rutin dapat memiliki efek yang baik untuk mengatasi jerawat....
  • HOT !
    Amerika Serikat tepatnya di Corolado memiliki toilet umum yang dinobatkan sebagai toilet terbaik. Pasalnya, toilet ini dilengkapi dengan teknologi canggih dan harga yang sangat mahal....
  • HOT !
    Setiap wanita pasti ingin sekali ketika pergi seharian makeupnya masih terlihat cantik, dan bahkan tidak luntur ketika kena air atau paparan sinar matahari. Sebenarnya ada banyak cara untuk mengatasi hal terebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)