home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Produk Kecantikan yang Populer di Korea Tahun 2020

Kamis, 19 November 2020 15:50 by SartikaF | 1330 hits
5 Produk Kecantikan yang Populer di Korea Tahun 2020
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Mungkin beberapa di antara kalian masih bingung dalam membeli produk kecantikan dari Korea Selatan, saking banyaknya pilihan. Namun produk kecantikan apa saja sih yang sebenarnya digemari oleh cewek-cewek Korea?

Melansir dari Creatrip, berikut ini beberapa produk kecantikan yang sangat populer di kalangan cewek Korea. Mungkin kamu juga sudah punya salah satunya, Dreamers.

1. BB Cushion

Hampir di seluruh penjuru dunia telah mengetahui bahwa BB Cushion itu merupakan alas bedak yang wajib banget dipunya, bagi semua orang yang mencintai makeup. Cushion yang memiliki tekstur ringan ini sangat mudah diaplikasikan ini membuat wajah terlihat lebih  ketika dipakai.

2. Lip tint

Produk kecantikan populer di Korea lainnya adalah lip tint karena sangat tahan lama dan ringan jika digunakan. Lip tint jauh lebih mudah diaplikasikan, dan lebih bertahan lama jika dibandingkan dengan lipstik biasanya.

Baca juga: Rekomendasi 4 Toko Kosmetik Terbaik untuk Belanja Makeup Korea

3. Sheet mask

1 sheet mask 1 hari sudah menjadi gaya hidup banyak warga Korea. Tak ayal, sheet mask juga sangat populer di negeri ginseng. Baik itu pria maupun wanita juga suka menggunakannya. Selain mudah digunakan, sheet mask sangat bagus untuk menutrisi kulit.

4. Eyeshadow

Eyeshadow dari merek-merek Korea telah menghadirkan warna-warna yang selaras dengan tren K-beauty. Selain itu, banyak dari mereka yang menawarkan eyeshadow dengan harga murah.

5. Eyeliner

Memakai eyeliner dengan bentuk wingsliner akan membuat mata terlihat lebih tegas dan tajam, sehingga banyak disukai oleh cewek Korea yang memiliki tipe mono eyelid.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)