home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Game Musik Artis Big Hit Akhirnya Akan Segera Diluncurkan

Rabu, 11 November 2020 14:50 by fzhchyn | 2360 hits
Game Musik Artis Big Hit Akhirnya Akan Segera Diluncurkan
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Rencana Big Hit untuk meluncurkan aplikasi mobile game sendiri yang menampilkan musik-musik dari para artisnya akhirnya akan segera diluncurkan. Telah resmi diumumkan bahwa permainan jenis rhythm game bakal dirilis tahun depan.

Melalui akun media sosial resminya di Twitter pada 10 November kemarin, perusahaan game musik Superb mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan game baru yang diberi nama Rhythm Hive.

Rhythm Hive#RhythmHive #BTS #TXT #RhythmGame pic.twitter.com/yms88bts9S

— Rhythm Hive Official (@RhythmHive_twt) November 10, 2020

Rhythm game mobile ini akan menampilkan lagu-lagu dari para artis yang bernaung di BigHit Labels. Beberapa lagu yang sudah dikonfirmasi akan bisa dimainkan di aplikasi adalah BTS ‘Dynamite’ dan ‘ON’, serta TXT ‘Can’t You See Me’ dan ‘Run Away’.

Sebagai informasi, Big Hit Entertainment telah mengakuisisi Superb pada tahun lalu, dan sejak saat itu agensi juga telah mengungkapkan rencana mereka untuk menciptakan game baru ini.

Masih belum ada tanggal pasti untuk peluncuran game ini, namun Rhythm Hive saat ini dijadwalkan rilis pada awal tahun 2021. Informasi lebih lanjut mengenai game juga akan dibagikan melalui media sosial resminya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)