home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

When The Past Around Game Asal Indonesia Tuai Review Positif Internasional

Jumat, 06 November 2020 12:30 by RizkiSetiawaan | 919 hits
When The Past Around Game Asal Indonesia Tuai Review Positif Internasional
Image Source:Youtube.com

DREAMERS.ID - Kali ini Indonesia dibuat bangga lagi oleh permainan yang diluncurkan oleh developer tanah air bernama When The Past Around. Baru rilis beberapa bulan lalu di Steam, game ini langsung mendapat berbagai tanggapan yang positif dalam waktu singkat.

Game karya Mojiken Studio ini resmi dirilis di Steam pada tanggal 22 September lalu. Sebelum dirilis, Mojiken Studio meluncurkan versi demo untuk dicoba lebih dahulu. Dari versi demo itu When The Past Around sudah mendapatkan review yang positif dari para gamers.

Image Source:sea.ign.com

Game yang bergenre hidden object ini, mendapat status Overwhelmingly Positive dengan rating 89,59% dari 506 penilai. Tidak hanya sampai disitu, sejumlah media asing juga memuji game ini cukup memukau berkat keindahan art dan musik yang mengagumkan.

Baca juga: Batu Meteor Laku Terjual hingga Rp 200 juta di Tapanuli, Berikut 5 Faktanya

Melansir dari suara.com , berikut beberapa tanggapan media asing yang dicuplik dan disajikan Mojiken Studio pada halaman penjualan game PC ini di Steam. "Penuh dengan hal-hal untuk menonjolkan dan musik yang bagus untuk didengar," tulis Rock Paper Shotgun.

Komentar lain berbunyi, ""Petualangan yang sedikit fantastis, manis, dan aneh," oleh PC Gamer. Dan "Keindahan yang luar biasa memukau," kata IGN Southeast Asia.

(kiki)

Komentar
  • HOT !
     Salah satu cara agar diet berhasil biasanya dengan mengonsumsi buah buahan. Namun Ahli Gizi dari Khoo Teck Puat Hospital, Let Weng Chuxiang mengatakan bahwa sekalipun buah kaya akan vitamin, mineral dan serat, tetapi buah kurang akan kandungan protein, karbohidrat, dan lemak berkualitas tinggi....
  • HOT !
    Kendall Jenner mengubah rutinitas kecantikannya selama empat tahun terakhir, setelah sempat mengalami masalah jerawat. Sekarang, ia lebih memilih untuk merawat kulitnya dengan masker alami yang dibuat sendiri....
  • HOT !
    Sundae Gopchang Bokkeum adalah makanan khas dari Korea Selatan, yang memiliki arti Sundae (sosis darah) dan Gopchang (usus). Makanan ini terdengar ekstrem namun sudah menjadi makanan biasa bagi orang Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)