home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KPOPSTAY, Penginapan Unik Cocok untuk Liburan Budget Terbatas

Senin, 26 Oktober 2020 13:15 by bonita99 | 934 hits
KPOPSTAY, Penginapan Unik Cocok untuk Liburan Budget Terbatas
Image source: havehalalwilltravel.com

DREAMERS.ID - Berlibur ke Korea Selatan, pastikan untuk mendapatkan penginapan yang nyaman, bagus, dan tentunya harga bersahabat. Seperti penginapan unik satu ini bernama KPOPSTAY yang bisa kamu inapi, khususnya bagi para kpopers.

KPOPSTAY berlokasi strategis di wilayah Hongdae, Seoul tempat anak muda berkumpul. Para penggemar K-Pop bisa nongkrong di kafe sambil menonton video musik favorit idola kamu di penginapan ini.

Penginapan ini mengusung konsep Pod hostel dengan tempat tidur tingkat atau Pod pribadi, serta dilengkapi dengan lampu baca pribadi, stopkontak untuk perangkat elektronik, dan tirai di setiap masing-masing tempat tidur. Dindingnya pun dihiasi dengan gambar-gambar idola K-Pop.


KPOPSTAY juga memiliki aula besar dan balkon di lantai dua, di mana kamu bisa bersosialisasi dengan penggemar lain. Lalu jika ingin berjalan-jalan, kamu hanya butuh tiga menit berjalan kaki untuk sampai ke Hongdae yang trendi, terdapat musisi jalanan, klub, jajanan, hingga toko baju.

Ada beragam jenis kamar di KPOPSTAY, yaitu Twin yang memiliki dua kasur dalam satu ruangan. Kemudian Kpopstay Chic dengan 6 tempat tidur, dan kamar Kpopstay Comfy dengan 8 tempat tidur. Untuk harga mulai dari USD 22 atau Rp 300 Ribu per malam.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)