home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Idola K-Pop Bergaya Koboi, Siapa Paling Keren?

Minggu, 18 Oktober 2020 11:00 by bonita99 | 2309 hits
Deretan Idola K-Pop Bergaya Koboi, Siapa Paling Keren?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penampilan idola K-Pop selalu mencuri perhatian penggemar, tak hanya aksi panggung tetapi gaya busana yang bisa menjadi inspirasi bahkan tren. Seperti tren fashion kali ini di mana beberapa idola K-Pop bergaya ala koboi saat tampil di atas panggung hingga pemotretan.

Gaya koboi yang identik dengan western style ini tidak hanya di pakai pria tetapi juga idola K-Pop wanita. Melansir Koreaboo, berikut ini idola K-Pop yang tampil keren dengan tampilan ala koboi.

Yeonjun TXT

Dalam comeback terbaru TXT dengan single Blue Hour, Yeonjun tampil mengenakan outfit serba hitam ala koboi. Penampilannya sangat mencuri perhatian ditambah dengan rambut mullet pink dan pirang yang mencolok.

Yuqi (G) I-DLE

Saat (G)I-DLE comeback dengan lagu DUMDi DUMDi, Yuqi terlihat keren dengan bergaya bohemian yang dipadukan dengan topi koboi coklat, serta jaket rumbai yang identik dengan gaya koboi.

Taemin

Dalam foto teaser untuk single SuperM - 100 dari album Super One, Taemin mengenakan pakaian serba putih. Tak lupa, Taemin mengenakan topi koboi putih dengan corak garis warna hitam yang melingkar.

Yves LOONA

Dalam foto teaser comeback LOONA untuk album 12:00 yang akan dirilis pada 19 Oktober, Yves tampil simple dengan pakaian tanpa lengan berwarna biru dan topi koboi coklat serta rambut pendek.

Johnny NCT

Untuk album RESONANCE NCT, Pt. 1, Johnny tampil memukau dengan memakai jaket terbuka yang memperlihatkan tubuhnya, ditambah celana cutbray serta aksesoris kalung rantai yang besar dan tak lupa topi koboi hitamnya.

Joohoney MONSTA X

Dalam penampilan untuk promosi single FANTASIA, Joohoney mengusung gaya koboi yang memadukan topi putih dengan baju lengan panjang, dilapisi rompi hitam, dan celana kulit yang membuatnya semakin keren.

Ryujin ITZY

Dalam foto teaser comeback ITZY - Not Shy, Ryujin terlihat sangat memukau tampil sebagai cowgirl yang pakai topi koboi hitam dengan aksesoris yang menghiasi wajahnya. Serta kemeja flowy dan perhiasan mutiara di lehernya.

E-Tion ONF

Saat penampilan ONF di Music Bank untuk promosi single Sukhumvit Swimming, E-Tion tampil kasual dengan topi koboi gelap serta kemeja putih panjang yang terinspirasi dari kesukuan. Perhiasan perak dan kalung bulu yang sangat modern.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)