home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Pembalap Pertama Positif COVID-19, Valentino Rossi Sedih dan Marah

Jumat, 16 Oktober 2020 12:10 by SidikTri | 1505 hits
Jadi Pembalap Pertama Positif COVID-19, Valentino Rossi Sedih dan Marah
Image Source: Crash

DREAMERS.ID - Nasib nahas menimpa legenda balap MotoGP Valentino Rossi. Ia mengabarkan positif covid-19, melalui postingan di akun Twitter pribadinya @valYellow46 pada Kamis (15/10/2020) malam.

Pemegang tujuh gelar juara dunia MotoGP tersebut mengaku sedih dan juga kecewa, karena telah berusaha mentaati protokol kesehatan yang ada. Meski hasil tes pada Selasa (13/10) menunjukan hasil negatif, Rossi pun masih melakukan antisipasi dengan tetap melakukan isolasi mandiri.

"Saya sedih dan marah karena saya melakukan yang terbaik untuk menghormati protokol dan meski hasil tes pada Selasa lalu negatif, saya melakukan isolasi mandiri sejak kedatangan saya dari Le Mans," ungkap Rossi.

Karena kondisi tersebut Rossi pun harus absen di dua balapan di Sirkuit Aragon, yaitu MotoGP Aragon (16-18 Oktober 2020) dan MotoGP Teruel pada (23-25 Oktober 2020). Ia juga menjadi pembalap MotoGP pertama yang terinfeksi corona.

“Bagaimanapun, begitulah adanya, dan saya tidak bisa melakukan apapun untuk mengubah situasi. Sekarang saya akan mengikuti nasihat medis dan saya berharap akan segera sembuh,” tutup Rossi.

Rossi menjalani musim terakhirnya dengan Monster Energy Yamaha memang sedang menghadapi masa sulit. Ia memperoleh hasil buruk pada tiga seri terakhir di mana gagal finish karena mengalami kecelakaan. Pembalap dengan julukan The Doctor itu pun hanya mampu bertengger di posisi 13 pada klasemen MotoGP 2020.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)