home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Pembalap Pertama Positif COVID-19, Valentino Rossi Sedih dan Marah

Jumat, 16 Oktober 2020 12:10 by SidikTri | 569 hits
Jadi Pembalap Pertama Positif COVID-19, Valentino Rossi Sedih dan Marah
Image Source: Crash

DREAMERS.ID - Nasib nahas menimpa legenda balap MotoGP Valentino Rossi. Ia mengabarkan positif covid-19, melalui postingan di akun Twitter pribadinya @valYellow46 pada Kamis (15/10/2020) malam.

Pemegang tujuh gelar juara dunia MotoGP tersebut mengaku sedih dan juga kecewa, karena telah berusaha mentaati protokol kesehatan yang ada. Meski hasil tes pada Selasa (13/10) menunjukan hasil negatif, Rossi pun masih melakukan antisipasi dengan tetap melakukan isolasi mandiri.

"Saya sedih dan marah karena saya melakukan yang terbaik untuk menghormati protokol dan meski hasil tes pada Selasa lalu negatif, saya melakukan isolasi mandiri sejak kedatangan saya dari Le Mans," ungkap Rossi.

Karena kondisi tersebut Rossi pun harus absen di dua balapan di Sirkuit Aragon, yaitu MotoGP Aragon (16-18 Oktober 2020) dan MotoGP Teruel pada (23-25 Oktober 2020). Ia juga menjadi pembalap MotoGP pertama yang terinfeksi corona.

“Bagaimanapun, begitulah adanya, dan saya tidak bisa melakukan apapun untuk mengubah situasi. Sekarang saya akan mengikuti nasihat medis dan saya berharap akan segera sembuh,” tutup Rossi.

Rossi menjalani musim terakhirnya dengan Monster Energy Yamaha memang sedang menghadapi masa sulit. Ia memperoleh hasil buruk pada tiga seri terakhir di mana gagal finish karena mengalami kecelakaan. Pembalap dengan julukan The Doctor itu pun hanya mampu bertengger di posisi 13 pada klasemen MotoGP 2020.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Sebuah restoran cepat saji yang memiliki menu andalan burger hingga kini terus berusaha mencari inovasi menu baru yang membuat menarik perhatian para pelanggan. Melansir Liputan6.com, Burger King Jepang akan meluncurkan 'burger palsu'....
  • HOT !
    Pada awalnya, gejala COVID 19 hanya seperti demam, flu, batuk hingga sesak napas. Seiring berjalannya waktu semakin banyak ditemukan gejala gejala baru dari COVID 19, mulai dari hilangnya indra penciuman dan indra perasa....
  • HOT !
    Singapore Airlines memiliki penerbangan terpanjang di dunia, yaitu rute dari Singapura yang langsung mendarat di New York, dengan jarak 9.536,5 mil ditempuh dalam waktu 18 jam non stop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)