home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sweater Ikonik Putri Diana Akan Dirilis Kembali, Berapa Harganya?

Rabu, 14 Oktober 2020 15:30 by SartikaF | 5310 hits
Sweater Ikonik Putri Diana Akan Dirilis Kembali, Berapa Harganya?
Image source: Vanity Fair

DREAMERS.ID - Gaya penampilan Putri Diana yang ikonik tidak pernah lekang oleh waktu. Hingga saat ini, masih banyak yang mengagumi dan menjadikannya sebagai inspirasi. Fashion item yang terinspirasi darinya pun selalu laris manis terjual.

Salah satu fashion item ikonik dari Putri Diana adalah sweater merah bermotif domba putih. Baru-baru ini, merek pakaian Rowing Blazers meluncurkan koleksi perempuan pertamanya, yang mengambil inspirasi dari gaya Putri Diana tersebut.

Merek asal New York, Amerika Serikat ini memang memiliki ciri khas dalam koleksinya yang bergaya vintage. Dalam koleksi terbarunya, Rowing Blazers meluncurkan topi, blazer, dan celana pendek yang terinspirasi dari gaya penampilan Princess of Wales pada era 1980-an.

Baca juga: Rilis Trailer, The Crown Tampilkan Pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles

Untuk mewujudkan kreasi ini, Rowing Blozers berkolaborasi dengan desainer asli dari karya tersebut, Sally Muis dan Joanna Osborne untuk sweater bermotif domba. Karena permintaan yang tinggi secara alami, sweater motif domba ini hanya bisa dipesan dengan sistem pre-order, dan akan dikirim pada awal 2021.

"Putri Wales yang pada saat itu mengenakan sweater itu telah menimbulkan banyak komentar di media dan membuat desainnernya menjadi sangat populer, tidak hanya di Inggris, tetapi di seluruh dunia,” kata mereka dalam sebuah pernyataan.

Fyi, satu sweater motif domba itu dibanderol dengan harga $295 atau sekitar Rp 4,3 juta.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Akhir akhir ini game Among Us menjadi primadona bagi kaum milenial. Begitu populernya game ini, ada saja orang yang kreatif membuat boba berbentuk karakter Among Us. Unik ya, Dreamers....
  • HOT !
    Tteokbokki atau topokki adalah makanan ringan asal Korea Selatan, yang terbuat dari tepung beras dan saus cabai merah. Jajanan yang sudah mendunia ini ternyata menjadi makanan No. 1 rakyat Korea Selatan selama pandemi Covid 19....
  • HOT !
    Seiring berkembangnya penelitian, Dr Robert Redfield dari Centers for Disease Control and Prevention (CDC) mengumumkan adanya perubahan jarak aman untuk kontak dekat dengan orang yang terinfeksi Covid 19....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : omovey
Cast : Lee Jonghyun, Nindy, Rania (all fictive)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)