home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Kostum Unik Hingga Vulgar di Ajang Miss Universe

Rabu, 14 Oktober 2020 13:50 by SartikaF | 3906 hits
Deretan Kostum Unik Hingga Vulgar di Ajang Miss Universe
Image source: Wolipop

DREAMERS.ID - Pemilihan Miss Universe kerap kali merupakan ajang bagi para kandidat untuk memamerkan berbagai busana mereka. Dari busana mewah, tradisional sesuai budaya asal negara kontestan, hingga yang aneh.

Namun tak jarang juga gaun-gaun aneh ini membuat penonton terpesona dan tidak bisa mengalihkan pandangan mereka karena keunikannya. Melansir Wolipop, berikut daftar gaun di ajang Miss Universe yang unik banget.

Pada ajang Miss Universe 2018, Miss Laos On-anong Homsombath memenangkan kompetisi kostum nasional terbaik. On-anong naik ke atas panggung bersama dua boneka berwarna emas yang menyatu dengan dirinya. Kostum ini terinspirasi dari cerita rakyat Laos tentang mahluk setengah manusia dan setengah burung.

Kostum nasional Miss Vietnam untuk Miss Universe 2018 juga tak kalah unik karena berbentuk keranjang yang dipenuhi roti. Kostum ini merepresentasikan makanan tradisional Vietnam, yakni sandwich banh mi.

Finalis Miss Universe 2019 asal Belanda, Sharon Pieksma, tampil dengan gaun biru yang dihiasi sampah sebagai kostum nasionalnya, sekaligus merepresentasikan dirinya sebagai dewi Laut Utara yang bertugas untuk menjaga kebersihan laut.

Miss Universe Vietnam 2019 Hoang Thi Thuy mengenakan kostum nasional berbentuk teko raksasa di atas kepalanya sambil memegang sendok raksasa. Dan jumpsuit yang dipakainya bertabur bebatuan kristal yang berkilauan. Kostum itu mewakili Kopi Vietnam yang difavoritkan pencinta kopi dari berbagai negara.

Peserta asal Swedia, Ida Ovmar, mengangkat kuda dengan tangannya di Miss Universe 2016. Kostumnya juga tak kalah unik, ia mengenakan gaun potongan mullet yang dihiasi foto di sepanjang roknya. Di dalamnya, Ida memakai kaus kaki berbeda untuk kesan quirky.

Pada tahun 2015, kontestan Miss Universe asal Thailand terpilih sebagai kostum terunik. Ia mengenakan kostum yang seperti perpaduan antara Wonder Woman dan Tuk Tuk, transportasi khas negeri gajah putih.

Masih dari Thailand, kontestan Miss Universe tahun 2020 bernama Bam Arisara membuat heboh penonton karena melenggang dengan kostum yang memperlihatkan payudara besar. Rupanya, itu adalah kostum luar yang menutupi gaun cantik bak putri duyung.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Sebuah restoran cepat saji yang memiliki menu andalan burger hingga kini terus berusaha mencari inovasi menu baru yang membuat menarik perhatian para pelanggan. Melansir Liputan6.com, Burger King Jepang akan meluncurkan 'burger palsu'....
  • HOT !
    Pada awalnya, gejala COVID 19 hanya seperti demam, flu, batuk hingga sesak napas. Seiring berjalannya waktu semakin banyak ditemukan gejala gejala baru dari COVID 19, mulai dari hilangnya indra penciuman dan indra perasa....
  • HOT !
    Singapore Airlines memiliki penerbangan terpanjang di dunia, yaitu rute dari Singapura yang langsung mendarat di New York, dengan jarak 9.536,5 mil ditempuh dalam waktu 18 jam non stop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)