home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Outfit Kembar Jennie BLACKPINK vs Nayeon TWICE, Who Wore It Better?

Jumat, 16 Oktober 2020 18:15 by muthiasp | 2807 hits
Outfit Kembar Jennie BLACKPINK vs Nayeon TWICE, Who Wore It Better?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nayeon TWICE dan Jennie BLACKPINK dikenal sangat sudah bersahabat bahkan sebelum mereka debut. Tak ayal, beberapa kali keduanya tampil kompak di kesempatan berbeda dan membuat fans semakin jatuh cinta.

Seperti pada keperluan perilisan album baru masing-masing grupnya kali ini. Nayeon dan Jennie terlihat mengenakan outfit yang sama. Namun dengan versi dan gaya yang tentu berbeda, sesuai dengan konsep comeback yang diusung oleh grup mereka.

Dalam promosi lagu How You Like That di bulan Juli kemarin, Jennie terlihat mengenakan jumpsuit hitam dengan aksen ruffle dibagian dada dan paha. Ia menambahkan sarung tangan panjang yang dipermanis dengan aksen ruffle di bagian lengan dan pergelangan tangan.

Baca juga: Penampilan Anggun Laura Basuki, Kim Go Eun, dan Baek Yerin Pakai Gaun Chanel Kembar

Sang sahabat, Nayeon juga mengenakan outfit serupa namun versi dress dari pakaian tersebut, dengan aksen ekor berbahan lace warna hitam yang menutupi pahanya. Dalam foto teaser untuk album terbaru TWICE, Nayeon tampil polos tanpa aksesoris.

Walaupun kedua gaya itu berbeda, namun pesona Jennie dan Nayeon sangat kuat dan menarik perhatian penggemar. Fyi, outfit tersebut merupakan koleksi Spring-Summer 2020 dari brand Alessandra Rich yang dibanderol dengan harga Rp 27,5 juta.

So, who wore it better, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)