home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inspirasi 5 Gaya Berbeda dengan Satu Scarf Ala V BTS

Rabu, 14 Oktober 2020 15:10 by bonita99 | 3525 hits
Inspirasi 5 Gaya Berbeda dengan Satu Scarf Ala V BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS telah sukses menggelar konser online bertajuk MAP OF THE SOUL ON: E selama dua hari pada akhir pekan. Konser yang super megah dan memukau ini bisa mengurangi kerinduan para penggemar dan BTS karena sempat menunda konser akibat pandemi COVID-19.

Selain penampilan keren dari BTS, ada yang menarik perhatian selama konser berlangsung yaitu V atau Kim Taehyung yang terus mengubah gaya syalnya sebanyak lima kali. Bisa menjadi inspirasi kamu ketika memakai syal nih, ikutin yuk!

Dijadikan Armband

Gaya pertama, V hanya mengikat syal berwarna merah itu di lengan sebelah kirinya. Syal yang bertuliskan Map of The Soul itu memberi aksen tersendiri ketika ia memegang microphone.

Scarf

Style kedua dari V adalah menggunakannya seperti memakai syal atau scarf pada umumnya. Hanya dengan mengikat di leher dan ikatan syal disembunyikan dibalik kaos hitamnya.

Aksesoris Mic

Untuk gaya yang ketiga ini, V BTS mengenakannya di microphone sebagai aksesoris yang berbeda. Buat kamu yang bukan penyanyi, bisa diikat pada benda-benda seperti tas atau di pergelangan tangan.

Dijadikan Headband / Bandana

Style yang bernama bandana ini sering menjadi pilihan para kaum perempuan sebagai aksesoris rambut. Hanya dengan mengikatnya di lingkaran kepala dan biarkan simpul pengikat menjadi hiasan pemanis.

Digunakan sebagai sabuk

Jika kamu bosan memakai ikat pinggang yang itu-itu saja, kamu bisa memakai syal sebagai gantinya. Tentu pilih syal yang panjang agar bisa mencapai lingkar pinggang kamu.

Perlu menjadi catatan, padu-padan scarf atau syal ini akan menjadi lebih menonjol jika kamu sedang mengenakan outfit polos seperti V.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Sebuah restoran cepat saji yang memiliki menu andalan burger hingga kini terus berusaha mencari inovasi menu baru yang membuat menarik perhatian para pelanggan. Melansir Liputan6.com, Burger King Jepang akan meluncurkan 'burger palsu'....
  • HOT !
    Pada awalnya, gejala COVID 19 hanya seperti demam, flu, batuk hingga sesak napas. Seiring berjalannya waktu semakin banyak ditemukan gejala gejala baru dari COVID 19, mulai dari hilangnya indra penciuman dan indra perasa....
  • HOT !
    Singapore Airlines memiliki penerbangan terpanjang di dunia, yaitu rute dari Singapura yang langsung mendarat di New York, dengan jarak 9.536,5 mil ditempuh dalam waktu 18 jam non stop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)