home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Rilis, Perubahan Game Marvel's Spider-Man untuk PS5 Jadi Sorotan

Jumat, 02 Oktober 2020 18:00 by SidikTri | 516 hits
Segera Rilis, Perubahan Game Marvel's Spider-Man untuk PS5 Jadi Sorotan
Image Source: Playstation Blog

DREAMERS.ID - Insomniac selaku developer game Marvel’s Spider-Man telah umumkan perubahan apa saja yang ada pada game Marvel’s Spider-Man versi remastered untuk console Playstation 5. Perubahan yang cukup mencolok dari karakter di dalamnya menjadi sorotan.

Seperti yang sudah diketahui Game versi Remastered ini nantinya akan menjadi satu paket bersama Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Ultimate Edition, dan akan rilis pada 12 November mendatang.

Perubahan yang paling mencolok pada game Marvel’s Spider-Man: Remastered ini yaitu perubahan wajah karakter Peter Parker yang sangat berbeda dengan Peter di game versi Playstation 4.

Insomniac lewat postingan di Playstation Blog menjelaskan ada perubahan aktor di mana Ben Jordan menjadi model wajah baru untuk karakter Peter Parker di edisi remastered, sedangkan pada game versi Playstation 4 menggunakan model wajah John Bubniak.

Baca juga: Tirta, Games Indonesia yang Akan Hadir di PS5

Banyak yang berpendapat wajah baru Peter dalam game versi Remastered ini mirip dengan wajah Tom Holland, aktor yang berperan menjadi Peter Parker versi film. Sengaja dilakukan Insomniac karena bertujuan untuk semakin menonjolkan emosi dari suara Peter Parker yang dibawakan oleh Yuri Lowenthal.


Image Source: BuzzFeed

Perubahan lain dalam game Marvel’s Spider-Man: Remastered ini, adanya tambahan kostum Amazing Suit dari film The Amazing Spider-Man yang diperankan oleh Andrew Garfield. Kostum dalam film tersebut memang dinilai ikonik oleh para fans. 


Image Source: Playstation Blog

Selain itu, game ini menghadirkan perombakan grafis yang lebih realitis dengan efek ray-tracing dan dukungan 60fps. Insomniac juga menjanjikan upgrade yang memanfaatkan kemampuan Playstation 5, seperti kecepatan loading SSD dan trigger adaptif dari kontroler DualSense.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Lemon yang terasa asam banyak menyimpan manfaat untuk kesehatan. Namun pernahkah anda mengetahui bahwa terlalu banyak mengonsumsi air dari lemon justru dapat menimbulkan beberapa masalah lho, Dreamers....
  • HOT !
    Setelah pada November 2019 lalu WhatsApp telah merilis fitur katalog untuk membatu pengguna akun bisnis, di mana fitur tersebut hanya sebatas menampilkan etalase produk yang dijual tanpa transaksi. Kini, WhatsApp telah menyempurnakan fitur katalog tersebut dengan merilis fitur belanja....
  • HOT !
    Kimchi merupakan makanan tradisional makanan yang wajib ada di rumah setiap warga Korea. Namun, masyarakat Korea Selatan kini mengalami krisis kimchi akibat cuaca ekstrim yang menyapu bersih ladang kubis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)