home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tips Perawatan Ala Priyanka Chopra untuk Pemilik Kulit Sawo Matang

Kamis, 01 Oktober 2020 13:15 by bonita99 | 1042 hits
Tips Perawatan Ala Priyanka Chopra untuk Pemilik Kulit Sawo Matang
Image source: NBC News

DREAMERS.ID - Priyanka Chopra seorang model cantik asal India sekaligus aktris ini punya perawatan kulit untuk tampil bersinar di layar kaca. Istri dari Nick Jonas tersebut dikenal dengan kulit sawo matang yang tampak glowing dan membuat para penggemar penasaran apa saja perawatan yang dilakukan.

Melansir Kumparan, bintang film Baywatch ini rutin melakukan perawatan harian from head to toe alias dari ujung kepala ke ujung kaki. Tak melulu menggunakan produk mahal, ia juga memakai produk alami.

Masker dari krim wajah

Priyanka sering memakai krim wajah sebagai masker setiap malam agar tampak lebih sehat dan lembab. “Setiap malam, saya mengoleksan krim wajah yang cukup tebal dan membiarkannya sebagai masker selama 20 menit,” kata Priyanka.

Campuran minyak kelapa sebagai perawatan kulit kepala

Baca juga: Lisa BLACKPINK Akrab Selfie Bareng Anne Hathaway dan Priyanka Chopra

Untuk menjaga keindahan rambutnya yang hitam dan lebat, Priyanka menggunakan minyak kelapa, “Setiap dua kali dalam sebulan saya selalu melakukan perawatan kulit kepala menggunakan campuran minyak yang diajarkan oleh ibu saya. Caranya, campurkan sedikit minyak kelapa dengan sedikit minyak jarak dan pijatkan ke area kulit kepala. Diamkan sebentar, lalu keramas,” paparnya.

Rutin eksfoliasi

Priyanka rajin melakukan eksfoliasi atau mengangkat sel kulit mati setiap dua kali dalam sebulan agar kulit tampak bersinar. “Saya menghabiskan lima menit menggosok kulit tubuh dengan loofah di kamar mandi,” lanjutnya.

Pakai minyak argan dan body lotion sebagai pelembap

Priyanka juga punya racikan minyak argan dan body lotion yang sering digunakan sebagai pelembap untuk membuat kulit tubuhnya kenyal dan halus. “Lakukan pijatan ringan agar campuran itu bisa meresap maksimal ke seluruh kulit," tips darinya.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)