home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tips Perawatan Ala Priyanka Chopra untuk Pemilik Kulit Sawo Matang

Kamis, 01 Oktober 2020 13:15 by bonita99 | 822 hits
Tips Perawatan Ala Priyanka Chopra untuk Pemilik Kulit Sawo Matang
Image source: NBC News

DREAMERS.ID - Priyanka Chopra seorang model cantik asal India sekaligus aktris ini punya perawatan kulit untuk tampil bersinar di layar kaca. Istri dari Nick Jonas tersebut dikenal dengan kulit sawo matang yang tampak glowing dan membuat para penggemar penasaran apa saja perawatan yang dilakukan.

Melansir Kumparan, bintang film Baywatch ini rutin melakukan perawatan harian from head to toe alias dari ujung kepala ke ujung kaki. Tak melulu menggunakan produk mahal, ia juga memakai produk alami.

Masker dari krim wajah

Priyanka sering memakai krim wajah sebagai masker setiap malam agar tampak lebih sehat dan lembab. “Setiap malam, saya mengoleksan krim wajah yang cukup tebal dan membiarkannya sebagai masker selama 20 menit,” kata Priyanka.

Campuran minyak kelapa sebagai perawatan kulit kepala

Baca juga: Celine Dion Beradu Akting dengan Priyanka Chopra dan Sam Heughan di Film Romantis

Untuk menjaga keindahan rambutnya yang hitam dan lebat, Priyanka menggunakan minyak kelapa, “Setiap dua kali dalam sebulan saya selalu melakukan perawatan kulit kepala menggunakan campuran minyak yang diajarkan oleh ibu saya. Caranya, campurkan sedikit minyak kelapa dengan sedikit minyak jarak dan pijatkan ke area kulit kepala. Diamkan sebentar, lalu keramas,” paparnya.

Rutin eksfoliasi

Priyanka rajin melakukan eksfoliasi atau mengangkat sel kulit mati setiap dua kali dalam sebulan agar kulit tampak bersinar. “Saya menghabiskan lima menit menggosok kulit tubuh dengan loofah di kamar mandi,” lanjutnya.

Pakai minyak argan dan body lotion sebagai pelembap

Priyanka juga punya racikan minyak argan dan body lotion yang sering digunakan sebagai pelembap untuk membuat kulit tubuhnya kenyal dan halus. “Lakukan pijatan ringan agar campuran itu bisa meresap maksimal ke seluruh kulit," tips darinya.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Mengikuti tren olahraga bersepeda yang belakangan banyak digemari masyarakat dibanyak negara semenjak pandemi. Google memberikan pembaruan terhadap Google Maps yaitu menambahkan rute perjalanan khusus untuk pengendara sepeda pada aplikasi navigasi tersebut....
  • HOT !
    Setiap orang dewasa pada umumnya butuh waktu tidur 7 9 jam. Rupanya, tidak semua orang dewasa di dunia menghabiskan waktu tidur selama itu. Di beberapa negara memiliki rata rata jam tidur yang berbeda, dengan alasan tersendiri....
  • HOT !
    Selama pandemi, aspek pariwisata salah satu yang paling terkena dampaknya. Alhasil, banyak pesawat terbengkalai dan 'nganggur' di bandara. Ide bagus diterapkan oleh maskapai penerbangan Singapore Airlines yang menawarkan paket berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)