home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inspirasi Couple Look Ala Park Bo Gum dan Park So Dam

Kamis, 01 Oktober 2020 08:10 by muthiasp | 834 hits
Inspirasi Couple Look Ala Park Bo Gum dan Park So Dam
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Park Bo Gum dan Park So Dam sukses menunjukkan chemistry yang manis di drama populer Record of Youth. Mereka dikisahkan sebagai pasangan kekasih yang baru menjalin hubungan spesial setelah sebelumnya hanya sebatas idola dan fans.

Dalam setiap adegan bersama, penampilan keduanya didukung dengan gaya couple look yang menawan. Gaya Park Bo Gum dan Park So Dam ini pun bisa menjadi inspirasi kamu untuk tampil kompak dengan pasangan tanpa harus memakai barang yang sama.

Seperti misalnya pada pertemuan Park Bo Gum dan Park So Dam di episode ketiga. Mereka tampil senada dengan outfit coklat dan khaki. Park Bo Gum dengan jaket bahan suede dan Park So Dam dengan blazernya, serta kompak mengenakan chuck sneakers.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Lalu ketika pergi menonton bioskop, mereka tampak mengenakan outfit bernuansa biru muda. Baik Park So Dam maupun Park Bo Gum memadukan kaos stripe dan kemeja biru. Jika Park Bo Gum melengkapinya dengan blazer putih, Park So Dam memilih untuk mengalungkan jaketnya saja.

Untuk pertemuan sejenak, kalian juga bisa menyontek gaya casual Park Bo Gum dan Park So Dam yang kompak memakai cardigan. Mereka juga memadukannya dengan jeans dan kaos agar terlihat santai, namun tetap stylish. Jika dilihat, kaos Park Bo Gum berwarna sama dengan cardigan Park So Dam.

Atau paduan santai seperti sweater putih dan long jacket ala Park Bo Gum yang senada dengan kemeja oversized putih Park So Dam. Aktris cantik ini juga menambahkan cardigan yang dikalungkan untuk kesan stylish.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)