home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hasil Positif, Shin Tae Yong Akui Timnas U-19 Masih Harus Dibenahi

Rabu, 30 September 2020 16:10 by SidikTri | 1812 hits
Hasil Positif, Shin Tae Yong Akui Timnas U-19 Masih Harus Dibenahi
Image Source: goal.com

DREAMERS.ID - Hasil positif yang didapat oleh Timnas Indonesia U-19 kala melakukan pertandingan uji coba melawan tim Dinamo Zegreb U-19 pada, Senin (28/9/2020) kemarin mendapat pujian dari sang pelatih Shin Tae Yong.

Seperti yang diketahui, dalam pertandingan tersebut Timnas Indonesia U-19 berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0, gol semata wayang dicetak oleh Witan Sulaeman lewat sepakan kaki kirinya di menit ke-38.

Namun Shin Tae Yong juga menyoroti bahwa masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki. Melansir laman detik, timnas Indonesia U-19 dinilai sudah tampil cukup baik dalam pertandingan uji coba tersebut.

Lini belakang timnas mampu dengan baik menahan gempuran dari para pemain Dinamo Zagreb, tercatat hanya ada satu tembakan yang mengarah ke gawang Muhammad Adi Satryo, sedangkan sisanya melebar. Shin Tae Yong juga berpendapat permainan timnas semakin stabil dari setiap laga uji coba, namun tidak dipungkiri masih ada kekurangan yang perlu dibenahi.

“Permainan semakin stabil dari setiap laga uji coba. Namun semua lini masih ada kekurangan dan perlu pembenahan. Kami akan terus memperbaikinya dan pemain terus bekerja keras," ujar Shin Tae Yong dikutip dari laman resmi PSSI.

Memang benar masih ada yang perlu dibenahi misalnya akurasi tembakan pemain penyerang karena masih banyak yang melenceng. Perbaikan harus segera dilakukan agar nantinya mampu menghadapi Turnamen Piala Dunia U-21 2021 yang akan di selenggarakan di Indonesia.

Selanjutnya, timnas U-19 akan kembali berlatih hingga awal Oktober sebelum bertolak ke Turki untuk melanjutkan pemusatan latihan di sana sekaligus kembali melakukan serangkaian pertandingan uji coba.  

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)