home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hasil Positif, Shin Tae Yong Akui Timnas U-19 Masih Harus Dibenahi

Rabu, 30 September 2020 16:10 by SidikTri | 1601 hits
Hasil Positif, Shin Tae Yong Akui Timnas U-19 Masih Harus Dibenahi
Image Source: goal.com

DREAMERS.ID - Hasil positif yang didapat oleh Timnas Indonesia U-19 kala melakukan pertandingan uji coba melawan tim Dinamo Zegreb U-19 pada, Senin (28/9/2020) kemarin mendapat pujian dari sang pelatih Shin Tae Yong.

Seperti yang diketahui, dalam pertandingan tersebut Timnas Indonesia U-19 berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0, gol semata wayang dicetak oleh Witan Sulaeman lewat sepakan kaki kirinya di menit ke-38.

Namun Shin Tae Yong juga menyoroti bahwa masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki. Melansir laman detik, timnas Indonesia U-19 dinilai sudah tampil cukup baik dalam pertandingan uji coba tersebut.

Lini belakang timnas mampu dengan baik menahan gempuran dari para pemain Dinamo Zagreb, tercatat hanya ada satu tembakan yang mengarah ke gawang Muhammad Adi Satryo, sedangkan sisanya melebar. Shin Tae Yong juga berpendapat permainan timnas semakin stabil dari setiap laga uji coba, namun tidak dipungkiri masih ada kekurangan yang perlu dibenahi.

“Permainan semakin stabil dari setiap laga uji coba. Namun semua lini masih ada kekurangan dan perlu pembenahan. Kami akan terus memperbaikinya dan pemain terus bekerja keras," ujar Shin Tae Yong dikutip dari laman resmi PSSI.

Memang benar masih ada yang perlu dibenahi misalnya akurasi tembakan pemain penyerang karena masih banyak yang melenceng. Perbaikan harus segera dilakukan agar nantinya mampu menghadapi Turnamen Piala Dunia U-21 2021 yang akan di selenggarakan di Indonesia.

Selanjutnya, timnas U-19 akan kembali berlatih hingga awal Oktober sebelum bertolak ke Turki untuk melanjutkan pemusatan latihan di sana sekaligus kembali melakukan serangkaian pertandingan uji coba.  

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Mengikuti tren olahraga bersepeda yang belakangan banyak digemari masyarakat dibanyak negara semenjak pandemi. Google memberikan pembaruan terhadap Google Maps yaitu menambahkan rute perjalanan khusus untuk pengendara sepeda pada aplikasi navigasi tersebut....
  • HOT !
    Setiap orang dewasa pada umumnya butuh waktu tidur 7 9 jam. Rupanya, tidak semua orang dewasa di dunia menghabiskan waktu tidur selama itu. Di beberapa negara memiliki rata rata jam tidur yang berbeda, dengan alasan tersendiri....
  • HOT !
    Selama pandemi, aspek pariwisata salah satu yang paling terkena dampaknya. Alhasil, banyak pesawat terbengkalai dan 'nganggur' di bandara. Ide bagus diterapkan oleh maskapai penerbangan Singapore Airlines yang menawarkan paket berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)