home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perempuan Asal Jepang, Operasi Plastik Habiskan Rp 560 Juta, Hasilnya?

Rabu, 30 September 2020 15:10 by bonita99 | 6466 hits
Perempuan Asal Jepang, Operasi Plastik Habiskan Rp 560 Juta, Hasilnya?
Image source: twitter.com/Qpr_7

DREAMERS.ID - Dunia maya dihebohkan oleh perempuan asal Jepang yang mengunggah foto dirinya di akun Twitter pribadinya @Qpr_7, sebelum dan sesudah dirinya menjalani operasi plastik yang dilakukan bulan Maret lalu.

Perempuan bernama Mikishi tersebut mengejutkan publik dengan transformasinya yang benar-benar drastis. Dilansir Oddity Central, Mikishi menjalani prosedur kosmetik pertamanya setelah lulus SMA dengan melakukan pembentukan kembali wajahnya.

Setelah itu perempuan berusia 25 tahun kembali menjalani operasi plastik beberapa kali lagi. Hingga saat ini, Mikishi diketahui menghabiskan dana sekitar 4 juta yen atau sekitar Rp 566 Juta dalam proses mengubah wajahnya. Semua biaya tersebut menggunakan uang pinjaman. Meski begitu, Mikishi lebih suka berhutang daripada menderita karena harga diri yang rendah.

Alasan Mikishi melakukan operasi plastik adalah ingin mengubah hidupnya, dan menjadi lebih bahagia karena saat sekolah menegah dia mendapatkan ejekan dari teman-temannya setelah mengatakan bercita-cita untuk menjadi seorang model.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 2)

"Selain itu, mentalitas saya sangat tidak stabil, dan saya tiba-tiba menangis di kelas. Saya pikir saya tidak bisa terus hidup seperti itu, dan ketika saya lulus saya bersiap untuk memutuskan hubungan dengan teman-teman saya. Saya mengaku kepada ibu saya bahwa saya ingin menjalani operasi segera setelah saya lulus," kata Mikishi.

Saat menjalani operasi plastik pertama, Mikishi masih belum percaya diri dan akhirnya kembali melakukan operasi plastik lagi, yaitu melakukan implan dagu, operasi hidung, dan perawatan pada matanya.

Kini, Mikishi mendirikan perusahaan bernama Popelka Co. Ltd untuk mengadvokasi operasi plastik bagi orang yang membutuhkan. Tersedia layanan konsultasi dan konseling mengenai operasi plastik, perkenalan rumah sakit, dukungan biaya dan dukungan juru bahasa untuk prosedur di luar Jepang.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)