home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Rilis, Games Hogwarts Legacy Usung Konsep Dunia Sihir Lebih Jauh

Kamis, 17 September 2020 17:10 by muthiasp | 1350 hits
Siap Rilis, Games Hogwarts Legacy Usung Konsep Dunia Sihir Lebih Jauh
Image source: Playstation

DREAMERS.ID - Penggemar Harry Potter kembali dimanjakan dengan konten-konten baru untuk terus hanyut dalam dunia sihir tersebut. Bersamaan dengan acara peluncuran Sony PlayStation 5 mengumumkan tentang peluncuran game terbaru berjudul Hogwarts Legacy.

Melansir Selular.ID, game open world Harry Potter terbaru ini direncanakan siap tayang tahun depan di hampir semua platform console game. Permainannya dikembangkan oleh Disney Infinity, Avalanche Software, dengan mengusung latar belakang cerita tahun 1800-an di Hogwarts yang ikonik mirip seri buku populernya.

Jika melihat video trailer yang sudah dirilis, game ini memberikan kesempatan kepada pengguna untuk menciptakan karakter sendiri. Tentunya, kalian bisa merasakan berbagai pengalaman sebagai murid Hogwarts seperti mempelajari mantra, membuat ramuan, mengenal makhluk magis, dan lainnya.

Baca juga: Tom Felton 'Draco Malfoy' Ungkap Rencana Reuni Harry Potter

"Kami diberi kesempatan unik untuk kembali ke Hogwarts di era yang berbeda. Kami selalu bertanya pada diri sendiri bagaimana dapat menggambarkan karakter, makhluk, dan tema yang kaya dan juga membayangkan bagaimana detail tersebut akan memengaruhi sekolah lebih dari satu abad sebelum kedatangan Harry Potter," tulis Story Department Head Avalanche, Adrian Ropp, seperti dikutip dari The Verge.

Mengingat latar belakangnya adalah Hogwarts tahun 1800-an, maka suasana akan sangat berbeda dari dunia Harry Potter, bahkan sebelum Tom Riddle dan Newt Scamander ada. Nantinya, Hogwarts Legacy akan dirilis di semua platform consol game, seperti PS5, PS4, Xbox One, dan Xbox Series X / Series S dan juga PC.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mengikuti tren olahraga bersepeda yang belakangan banyak digemari masyarakat dibanyak negara semenjak pandemi. Google memberikan pembaruan terhadap Google Maps yaitu menambahkan rute perjalanan khusus untuk pengendara sepeda pada aplikasi navigasi tersebut....
  • HOT !
    Setiap orang dewasa pada umumnya butuh waktu tidur 7 9 jam. Rupanya, tidak semua orang dewasa di dunia menghabiskan waktu tidur selama itu. Di beberapa negara memiliki rata rata jam tidur yang berbeda, dengan alasan tersendiri....
  • HOT !
    Selama pandemi, aspek pariwisata salah satu yang paling terkena dampaknya. Alhasil, banyak pesawat terbengkalai dan 'nganggur' di bandara. Ide bagus diterapkan oleh maskapai penerbangan Singapore Airlines yang menawarkan paket berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)