home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Outfit, Muncul Juga Tren Makeup Tie Dye

Kamis, 17 September 2020 12:17 by bonita99 | 838 hits
Tak Hanya Outfit, Muncul Juga Tren Makeup Tie Dye
makeup.com

DREAMERS.ID - Motif tie dye dalam dunia fashion bukan hal yang baru, tren tie dye ini kembali muncul saat pandemi COVID-19 yang mana selama di rumah saja banyak orang mencoba untuk membuat pakaian dari motif ini.  

Kreativitas membuat tie dye bukan hanya di atas kain saja, tetapi juga di atas wajah. Kreasi tie dye ini dijadikan sebagai tampilan makeup khususnya riasan mata. Melansir Sociolla, berikut beberapa kreasi mata bermotif tie dye yang bisa ditiru sebagai inspirasi makeup.

1. Side-to-side
Gunakan perpaduan eyeshadow warna pelangi, seperti kuning, pink, ungu, biru, dan hijau yang dibuat gradasi sampai keluar dari kelopak mata. Sebagai tambahan, dapat menggabungkan warna-warna tersebut pada bagian lower lashes. Jangan lupa pakai lip gloss dan blush pink untuk tambahan.

Baca juga: Intip Gaya Outfit Tie Dye Ala Idola K-Pop yang Keren

2. Sorbet
Motif tie dye ini menggunakan perpaduan warna eyeshadow yang lebih soft atau pastel seperti warna ice cream. Warnanya antara lain kuning, pink, ungu, dan biru. Selain itu, bisa mengaplikasikan teknik gradasi eyeshadow, mulai dari kelopak mata, lower lashes, hingga tear duct. Pakai maskara sebagai sentuhan terakhir agar bulu mata tampak lentik.

3. Two-tone
Cukup pakai dua warna saja yaitu warna pastel yang digabungkan adalah ungu dan biru senada dengan motif pakaian. Tampilan ini dapat membuat terlihat lebih menyegarkan.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Mengikuti tren olahraga bersepeda yang belakangan banyak digemari masyarakat dibanyak negara semenjak pandemi. Google memberikan pembaruan terhadap Google Maps yaitu menambahkan rute perjalanan khusus untuk pengendara sepeda pada aplikasi navigasi tersebut....
  • HOT !
    Setiap orang dewasa pada umumnya butuh waktu tidur 7 9 jam. Rupanya, tidak semua orang dewasa di dunia menghabiskan waktu tidur selama itu. Di beberapa negara memiliki rata rata jam tidur yang berbeda, dengan alasan tersendiri....
  • HOT !
    Selama pandemi, aspek pariwisata salah satu yang paling terkena dampaknya. Alhasil, banyak pesawat terbengkalai dan 'nganggur' di bandara. Ide bagus diterapkan oleh maskapai penerbangan Singapore Airlines yang menawarkan paket berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)