home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mix and Match Cardigan yang Nggak Bosenin Ala Idola K-Pop

Selasa, 15 September 2020 19:30 by muthiasp | 2355 hits
Mix and Match Cardigan yang Nggak Bosenin Ala Idola K-Pop
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Cardigan menjadi fashion item yang tidak termakan zaman seiring dengan desain dan warnanya yang mengikuti tren. Cardigan pun kini menjadi hot fashion item yang nge-tren dikenakan oleh idola K-Pop saat ini.

Memasuki musim gugur, cuaca di Korea Selatan perlahan mendingin. Sehingga cardigan menjadi pilihan yang tepat untuk sedikit menutupi tubuh tanpa harus merasa panas, dan bisa dengan mudah dipadukan dengan fashion item lainnya.

Yuk, intip padu-padan cardigan ala idola K-Pop untuk inspirasi OOTD-mu

Jisoo dan Rose BLACKPINK

Jisoo dan Rose selalu tampil feminin dan manis, begitu pula saat memakai cardigan. Jisoo terlihat memadukan cardigan dengan rok mini dan kaos motif garis-garis. Dan cardigan krem dengan dress hitam. Sedangkan Rose santai memadukan cardigan crop dengan washed-jeans.

Seulgi dan Joy Red Velvet

Joy juga tampil manis saat foto OOTD memadukan cardigan hitam dan rok kotak-kotak. Biar makin kece, jangan lupa lengkapi dengan sling bag dan sneakers warna senada ya. Sedangkan Seulgi cenderung sangat casual dengan paduan cardigan, tank top, dan celana putih.

Baca juga: 5 Tren Fashion Musim Dingin 2021 yang Dipakai Artis Korea

Moonbyul dan Wheein MAMAMOO

Moonbyul tampil manis dengan cardigan hijau dan jeans. Selain itu, ia juga mengusung konsep sporty saat mengenakan cardigan biru, celana panjang khaki, dan sneakers. Sedangkan Wheein santai memadukan slip-on dress hijau dan cardigan lilac, setelan seperti ini cocok untuk OOTD pergi berlibur nanti setelah pandemi COVID-19 berakhir.

Jessica Jung

Pemilihan cardigan yang tepat juga bisa masuk ke acara formal, seperti Jessica Jung. Penyanyi sekaligus pengusaha fashion ini memadukan cardigan motif dengan gaun slip-on berbaham silk yang polos. Tatanan rambut rapi, serta tas ukuran sedang dan heels akan menunjang penampilan formal kalian.

RM dan V BTS

Cardigan nggak cocok buat cowok? Kata siapa! V tampil stylish mengenakan cardigan merah bermotif yang dipadukan dengan kaos putih dan celana jeans. Begitu pula RM, yang penampilannya baru-baru ini dengan cardigan biru muda jadi perbincangan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)