home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Pelatih Timnas, Alfred Riedl Meninggal Dunia karena Kanker

Selasa, 08 September 2020 20:35 by muthiasp | 959 hits
Mantan Pelatih Timnas, Alfred Riedl Meninggal Dunia karena Kanker
Image source: topskor

DREAMERS.ID - Kabar duka menyelimuti sepakbola Indonesia, karena mantan pelatih tim nasional Alfred Riedl dikabarkan meninggal dunia di negara asalnya, Austria, karena penyakit kanker yang sudah lama dideritanya.

Menurut laporan media Austria, Kurier, Alfred Riedl dinyatakan meninggal dunia di usia 70 tahun pada Senin (7/9) kemarin. Disebutkan bahwa pria kelahiran Wina itu memang sudah lama berjuang melawan penyakit kanker.

"Kabar duka, Eks Bos OFB (Federasi Sepakbola Austria) meninggal dunia di usianya yang ke-70 karena penyakit serius. Alfred Riedl meninggal dunia karena kanker pada Senin malam sebelum hari Selasa," tulis Kurier.

Dilansir dari laman detik, Alfred Riedl dikabarkan sempat menerima donor ginjal 13 tahun yang lalu. Hal itu juga yang diduga membuat Riedl gagal melatih Persebaya Surabaya di Shopee Liga 1 2019.

Kilas balik perjalanannya di Indonesia, Alfred Riedl menangani timnas sebanyak tiga kali pada tahun 2010, 2013, dan 2016. Ia dua kali mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak final Piala AFF pada edisi 2010 dan 2016.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Memasuki musim gugur dengan udara yang sudah mulai mendingin, waktu yang tepat untuk menghangatkan badan dengan menyantap makanan hangat. Seperti menu Ganjang Gejang Crab Shell Bibimbap, makanan berbumbu kecap yang menggunakan kepiting mentah khas Korea....
  • HOT !
    Penggunaan sunscreen atau tabir surya setiap hari bisa mencegah dan melindungi kulit dari efek paparan sinar UV yang dapat membahayakan, seperti kulit terbakar matahari (sunburn), penuaan, keriput, flek hitam bahkan kanker kulit. Dan tetap disarankan pakai walau cuaca mendung dan hujan....
  • HOT !
    Seoul Fashion Week Fall/Winter 2020 awal tahun ini telah dibatalkan akibat pandemi COVID 19.  Namun untuk penampilan fashion week koleksi Spring/Summer 2021 akan tetap diadakan pada bulan Oktober 2020 melalui platform online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)