home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Tampak Lebih Ramping? Coba Pakai Trik Fashion Ini

Jumat, 04 September 2020 16:45 by bonita99 | 2076 hits
Ingin Tampak Lebih Ramping? Coba Pakai Trik Fashion Ini
Image source: tstatic.net

DREAMERS.ID - Memiliki bentuk tubuh ramping dan ideal tentu idaman semua perempuan, karena salah satu alasannya dapat memakai semua gaya busana tanpa mengkhawatir bentuk tubuh. Meskipun tidak memiliki bentuk tubuh ramping, tak perlu khawatir sebab bisa "dimanipulasi" dengan beberapa trik fashion ini.

Melansir okezone dari Style Craze, ada beberapa trik yang dapat kamu coba untuk terlihat lebih ramping. Pertama, pilih pakaian dengan motif yang tepat. Seperti memilih pakaian dengan motif garis vertikal. Untuk busana motif bunga, pilih model bunga berukuran kecil agar tidak menambah volume pada tubuh saat dikenakan.

Kedua, gaun dengan fitur ilusi optik. Pilih gaun dengan tipuan siluet yang memiliki dua warna yang berbeda. Seperti warna hitam dan putih, dua warna tersebut akan memberikan ilusi optik yang membuat tubuh kamu tampak lebih ramping.

Ketiga, perhatikan panjang dan model celana. Hindari memilih celana model pensil atau flare sebab bisa menonjolkan bagian tubuh dan terlihat tidak ramping. Pilihlah model straight atau lurus dengan panjang yang tidak melebihi mata kaki agar tampak lebih jenjang.

Last but not least, sepatu model terbuka seperti pump heels. Pilih sepatu dengan model bagian depan yang terbuka seperti heels dan flat shoes model pump. Trik ini bisa membuat kaki jadi tampak jenjang dan tubuh menjadi terlihat lebih proporsional.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)