home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tips Menebalkan Bulu Mata Agar Lentik dengan Cara Alami

Kamis, 03 September 2020 15:15 by bonita99 | 3820 hits
Tips Menebalkan Bulu Mata Agar Lentik dengan Cara Alami
ayonews

DREAMERS.ID - Memiliki bulu mata yang lentik dan cantik idaman semua wanita, sebab tidak perlu repot menggunakan maskara untuk mempercantiknya. Bagi yang tidak memiliki bulu mata lentik ada cara alami lho untuk memperpanjang bulu mata dibanding harus eye lashes extention.

Pasalnya, melakukan eye lashes extention jangka panjang tentu akan membuat bulu mata asli menjadi rusak karena dalam pemasangannya mengunakan rambut halus yang terbuat dari serat sintetis, sutra, atau bahkan cerpelai satu per satu ke bulu mata alami menggunakan lem medis.

Maka ada cara untuk menebalkan bulu mata agar cantik dan lentik. Melansir Well + Good beberapa ahli trikologi membagikan tips menumbuhkan bulu mata yang sehat. Pertama, serum bulu mata yang mengandung biotin, asam amino, dan protein untuk membantu menghidrasi, memperkuat, dan melindungi bulu mata dari kerusakan.

Baca juga: Ikuti 5 Cara Melentikkan Bulu Mata Secara Alami

Kedua, menghapus makeup harus hati-hati. Sebab, menggosok riasan mata secara agresif akan merusak bulu mata. Hindari maskara waterproof karena dapat membuat bulu mata dehidrasi dan memaksa kamu menggosoknya lebih kuat. Pilih maskara yang mengandung minyak dan lilin untuk kelembapan.

Ketiga, hindari penjepit bulu mata. Penggunaan jepit bulu mata setiap hari akan merusak bulu mata dan menyebabkan kepadatannya berkurang. Cobalah pakai maskara dari akar ke ujung, dan gunakan ujung kuas untuk menahan bulu mata hingga produk benar-benar kering.

Terakhir, ubah pola makan. Makanan penghasil kolagen, seperti kaldu tulang, buah jeruk, dan bawang putih, serta makanan kaya vitamin C, dapat membantu mempercepat pertumbuhan. Bisa juga memakan yang kaya akan biotin dan vitamin B seperti kuning telur, bayam, gandum, kembang kol, atau alpukat.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)