home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lady Gaga Gunakan Masker Rancangan Desainer Indonesia di MTV VMA 2020

Selasa, 01 September 2020 20:45 by bellaevania | 986 hits
Lady Gaga Gunakan Masker Rancangan Desainer Indonesia di MTV VMA 2020
Image Source: Instagram/@MasionMet

DREAMERS.ID - Dibalik penampilan spektakuler Lady Gaga dengan berbagai macam masker unik dalam ajang MTV Video Music Awards yang digelar pada Minggu (30/8/2020).rancang oleh Mety Choa, dire Rupanya ada campur tangan salah satu desainer tanah air.

Dalam sala satu penampilannya, Lady Gaga memakai masker keluaran Maison Met. Masker itu direktur kreatif sekaligus pendiri label tersebut. Masker metalik itu digunakan Lady Gaga dalam dua penampilan berbeda saat menerima penghargaan Artist of The Year dan Tricon Award.

Metalic Mesh menjadi bahan pilihan Mety Choa karena memiliki karakter unik yang cocok dengan karakter Lady Gaga. Unsur dekoratif payet kilap bahan ini mengangkat kesan elegan yang menjadi DNA rancangan Maison Met.

Baca juga: Lady Gaga Curhat Berpikir Bunuh Diri Setiap Hari

Bagi Mety sendiri, pencapaian tersebut melambangkan optimisme dalam berkarya di tengah masa yang penuh tantangan karena pandemi COVID-19. "Semoga karya kolaborasi Masker Maison Met X Lady Gaga dapat menjadi bukti bagi kita semua untuk tidak mudah berputus asa dan terus berkarya di tengah situasi yang memprihatinkan seperti saat pandemi ini," ujar Mety Choa.

Karya Maison Met sendiri telah beberapa kali dipakai oleh selebriti Hollywood seperti Gigi Hadid, Gwen Stefani dan Kat Graham.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Memasuki musim gugur dengan udara yang sudah mulai mendingin, waktu yang tepat untuk menghangatkan badan dengan menyantap makanan hangat. Seperti menu Ganjang Gejang Crab Shell Bibimbap, makanan berbumbu kecap yang menggunakan kepiting mentah khas Korea....
  • HOT !
    Penggunaan sunscreen atau tabir surya setiap hari bisa mencegah dan melindungi kulit dari efek paparan sinar UV yang dapat membahayakan, seperti kulit terbakar matahari (sunburn), penuaan, keriput, flek hitam bahkan kanker kulit. Dan tetap disarankan pakai walau cuaca mendung dan hujan....
  • HOT !
    Seoul Fashion Week Fall/Winter 2020 awal tahun ini telah dibatalkan akibat pandemi COVID 19.  Namun untuk penampilan fashion week koleksi Spring/Summer 2021 akan tetap diadakan pada bulan Oktober 2020 melalui platform online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)