home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rutinitas Wajib Untuk Tampil Cantik dan Sempurna Setiap Saat Ala BoA

Rabu, 19 Agustus 2020 09:00 by bonita99 | 808 hits
Rutinitas Wajib Untuk Tampil Cantik dan Sempurna Setiap Saat Ala BoA
Image source: Allure Korea

DREAMERS.ID - Kwon Bo-ah yang akrab disapa BoA, memulai debutnya di usia muda 13 tahun pada 25 Agustus 2000 menjadi solois di SM Entertaiment. Meski sudah senior dan usianya sudah berkepala tiga, namun kecantikannya masih awet muda sampai sekarang.

Baru-baru ini, BoA melakukan wawancara dengan Allure Korea untuk perayaan debutnya ke-20 tahun. Dalam wawancaranya, Allure menanyakan mengenai rutinitas kecantikan yang dilakukan BoA karena memiliki kulit yang sempurna, bercahaya, dan cantik di usia 34 tahun.

Selain tentunya rutin melakukan perawatan wajah dan tubuh, dengan produk yang skincare favoritnya, BoA mengaku tidak memiliki rutinitas khusus. Tetapi penyanyi kelahiran 1986 ini memiliki dua hal yang harus dilakukannya.

Baca juga: BoA Menampilkan Kesedihan Lewat Afrobeat dalam 'Emptiness'

Pertama, cukup tidur. BoA memastikan jika dia harus cukup tidur setiap malam, meskipun tak dipungkiri punya keinginan untuk begadang. Berdasarkan penelitian, tidur cukup memang bisa menjaga kualitas kulit lebih baik.

Kedua, BoA mengungkapkan bahwa dia harus tetap terhidrasi. Walau sebenarnya dia tidak suka minum air, tetapi dia memastikan untuk minum dengan banyak. Ia mengungkapkan akan selalu memberikan saran kecantikan itu terhadap siapapun yang bertanya, "Saya bilang saya minum banyak air," kata BoA.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)