home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Megahnya ‘Livecity’ Taman Hiburan K-Pop Pertama di Korea

Kamis, 13 Agustus 2020 09:00 by bonita99 | 569 hits
Megahnya ‘Livecity’ Taman Hiburan K-Pop Pertama di Korea
Image source: Naver

DREAMERS.ID - CJ Group mengkonfirmasi rencana fantastis untuk segera memulai pembangunan area K-Pop pertama di Korea Selatan berskala besar. Livecity merupakan landmark baru pariwisata K-Pop yang berada di Kota Goyang, Provinsi Gyeonggi.

Pada 11 Agustus, pemerintah daerah Gyeonggi menyetujui rencana revisi ketiga Livecity untuk taman hiburan K-Pop. CJ Group telah menginvestasikan total 2 triliun won atau sekitar Rp 24.9 triliun untuk pembangunan Livecity.

Livecity merupakan tempat untuk konser K-Pop pertama, dengan luas diperkirakan sekitar 300.000 meter persegi dengan kapasitas kursi sebanyak 40.000. Bukan hanya untuk konser saja, tetapi dalam taman hiburan ini akan dibangun hotel, pusat perbelanjaan untuk melengkapi seluruh infrastruktur Livecity.

CJ akan menggunakan teknologi terbaik sehingga penonton akan menikmati konser sekelas dunia. Sebelumnya, grup K-Pop yang mengadakan konser menggunakan tempat berolahraga seperti Gocheok Sky Dome ataupun Olympic Park Gymnastics Stadium. Maka Livecity diharapkan sebagai tempat khusus untuk konser grup K-Pop.

CJ Group berencana meluncurkan konstruksi lengkap untuk Livecity paling cepat tahun ini. Tapi harap bersabar ya, Dreamers. Pasalnya, tahap pembangunan baru dimulai jika ijin dari pemerintah Kota Gyeonggi keluar, dan rencananya akan selesai pada tahun 2024. Hitung-hitung masih ada waktu menabung dan tunggu pandemi corona berakhir.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)