home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tips Simple dan Murah Ala Ha Ji Won Agar Kulit Cerah Awet Muda

Selasa, 04 Agustus 2020 14:45 by bonita99 | 1512 hits
Tips Simple dan Murah Ala Ha Ji Won Agar Kulit Cerah Awet Muda
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ha Ji Won sudah 25 tahun berkarir sejak memulai debut pertamanya lewat drama New Generation Report: Adults Don't Understand Us. Namun, sampai saat ini dia tetap terlihat muda meski sudah berusia 42 tahun.

Dalam sebuah acara, Ha Ji Won mengungkapkan rahasia dan metode pribadinya agar tetap terlihat muda dengan kulit yang sempurna. Salah satu tips simple dan murah yang bisa diikuti oleh banyak orang dan yang selalu dilakukannya adalah tertawa.

Selain tertawa sebagai olahraga wajah, pemain drama populer Secret Garden ini juga mengungkapkan bahwa dia makan sekitar 3 lemon sehari untuk membantu menutrisi kulitnya.

Baca juga: Ha Ji Won Kemungkinan Akan Comeback Akting Lewat Drama Thriller Terbaru

"Rahasia pribadi mungkin saya makan banyak lemon. Saya makan sekitar 3 sehari. Karena lemon asam, Anda akan membuat ekspresi yang akan membuat pipi terangkat dan tertawa,” kata Ha Ji Won.

Karena wajah cantik dan bersinarnya itu, tak heran Ha Ji Won masih digaet untuk menjadi brand ambassador dari produk kecantikan. Sementara itu, Ha Ji Won terakhir kali muncul di layar kaca lewat drama Korea berjudul Chocolate pada 2019.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)