home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tokopedia Banjir Kiriman dari ARMY Indonesia Jelang Penampilan Spesial BTS

Rabu, 29 Juli 2020 19:15 by zia92 | 2243 hits
Tokopedia Banjir Kiriman dari ARMY Indonesia Jelang Penampilan Spesial BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kerjasama Tokopedia sebagai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia dengan boy group terpopuler saat ini, BTS merupakan langkah besar bagi keduanya. Hal ini juga disambut dengan sangat antusias oleh para ARMY di tanah air.

Sejak diumumkan bahwa BTS menjadi brand ambassador Tokopedia pada Oktober tahun lalu, fans tak henti menunjukkan rasa terima kasih dan dukungan atas kerjasama keduanya, yang bisa dibilang telah mendekatkan mereka dengan idola kesayangan.

Baru-baru ini, ARMY Indonesia menyatakan rasa terima kasih mereka dengan proyek spesial. Pada 28 Juli kemarin, fans diketahui mengirimkan nasi tumpeng, bingkisan, hingga karangan bunga, yang diterima dengan hangat oleh Tokopedia.

Melalui akun Instagram pribadinya, co-founder dan CEO Tokopedia William Tanuwijaya mengunggah sejumlah kiriman dari fans dan membalas ucapan terima kasih. Begitu pula dengan akun Twitter resmi e-commerce berwarna hijau tersebut.

Sementara itu, BTS akan tampil dalam acara Tokopedia ‘Waktu Indonesia Belanja’ pada 29 Juli pukul 20:00 WIB. Tak hanya memberikan penampilan spesial, pelantun hits ‘ON’ ini juga akan muncul dalam sesi interview ekeklusif.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Samsung resmi meluncurkan ponsel seri Galaxy S21 andalan barunya pada Jumat (15/1) waktu setempat. Menampilkan megastar BTS dan grup alternatif eksentrik Leenalchi, raksasa teknologi Korea Selatan ini sukses menarik perhatian pengguna smartphone muda di seluruh dunia....
  • HOT !
    Oppo resmi meluncurkan perangkat baru seri Reno5 di Indonesia pada 12 Januari. Perangkat ini menghadirkan dua fitur unggulan untuk meningkatkan performa video, yaitu AI Mixed Portrait dan AI Highlight Video....
  • HOT !
    Walau tahun 2020 menjadi tahun yang lesu bagi industri musik Korea, namun tidak dengan para selebritinya. Mereka tetap aktif melakukan berbagai kolaborasi di bidang lain, salah satunya adalah fashion....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)