home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Musik Live Diprediksi Tak Akan Bisa Terjadi Hingga 2022

Kamis, 23 Juli 2020 13:45 by zia92 | 3177 hits
Konser Musik Live Diprediksi Tak Akan Bisa Terjadi Hingga 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pandemi COVID-19 yang sudah terjadi sejak awal tahun telah berdampak ke banyak sektor industri, termasuk hiburan. Banyak artis yang terpaksa membatalkan konser maupun penyelenggara festival musik yang menunda acara akibat pandemi ini.

Jalan keluar satu-satunya untuk tetap memberikan hiburan kepada fans adalah dengan menggelar konser online secara virtual. Namun tentu saja pengalamannya sangat berbeda dengan mendatangi konser secara langsung di mana orang bisa melepas stres dan bersenang-senang.

Lantas, kapan orang-orang di dunia bisa kembali menikmati acara musik secara langsung? Marc Geiger, kepala departemen musik WME dan salah satu pendiri Lollapalooza (festival musik tahunan di Chicago) mengatakan bahwa kita mungkin belum bisa menghadiri festival bahkan di tahun depan.

Baca juga: Gagal ke Jakarta Tahun Ini, Rapper ONE Sukses Gelar Konser Virtual

Dalam podcast The Bob Lefsetz, ia mengatakan, “Dugaanku adalah akhir 2021, lebih mungkin 2022.” Ia menjelaskan, “Ini akan memakan waktu lama sebelum, apa yang aku sebut ‘ekonomi germaphobic’ perlahan-lahan mati dan digantikan oleh ‘ekonomi claustrophobia’, saat itulah orang ingin keluar dan pergi makan malam dan menjalani hidup mereka, pergi ke festival dan acara.”

Marc juga memperingatkan bahwa 12 bulan mendatang bisa menjadi masa yang paling sulit yang akan dilalui industri musik. “Enam bulan berikutnya mungkin lebih menyakitkan daripada enam bulan terakhir, dan mungkin enam bulan selanjutnya bahkan lebih (sulit),” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Samsung resmi meluncurkan ponsel seri Galaxy S21 andalan barunya pada Jumat (15/1) waktu setempat. Menampilkan megastar BTS dan grup alternatif eksentrik Leenalchi, raksasa teknologi Korea Selatan ini sukses menarik perhatian pengguna smartphone muda di seluruh dunia....
  • HOT !
    Oppo resmi meluncurkan perangkat baru seri Reno5 di Indonesia pada 12 Januari. Perangkat ini menghadirkan dua fitur unggulan untuk meningkatkan performa video, yaitu AI Mixed Portrait dan AI Highlight Video....
  • HOT !
    Walau tahun 2020 menjadi tahun yang lesu bagi industri musik Korea, namun tidak dengan para selebritinya. Mereka tetap aktif melakukan berbagai kolaborasi di bidang lain, salah satunya adalah fashion....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)