home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Online Dance Cover Competition Pertama Indonesia di Festival Kelas KASKUS

Selasa, 14 Juli 2020 17:45 by muthiasp | 4268 hits
Online Dance Cover Competition Pertama Indonesia di Festival Kelas KASKUS
Image source: Kaskus

DREAMERS.ID - KASKUS telah menghadirkan Kelas Korea sebagai kelas ketiga di Festival Kelas KASKUS Vol.2 pekan lalu, 11 - 12 Juli 2020. Dilaksanakan selama 2 (dua) hari dengan total views di KASKUS TV sebanyak 50.000, kegiatan ini menjadi ajang berkumpulnya para pecinta Kpop di Indonesia.

Berbagai program menarik disuguhkan seperti talkshow, cooking class, random
play dance dan yang tidak kalah serunya adalah online dance cover competition pertama dengan peserta yang tersebar dari seluruh Indonesia.

Hilda Hendrio, GM Marketing KASKUS mengatakan “Dunia K-pop selalu memiliki basis penggemar yang besar, begitu juga di KASKUS, antusiasme para pecinta K-pop tak surut walaupun di tengah pandemi seperti ini. Kami senang bisa memfasilitasi kebutuhan K-pop fans dengan menghadirkan Kelas Korea, dimana mereka tetap bisa menjalankan hobinya, mempertunjukan bakatnya mengikuti online dance competition pertama di Indonesia hingga bertemu dengan idolanya secara virtual ”.

Baca juga: Keseruan Kelas Korea by Festival Kelas KASKUS Bareng Influencer K-Pop Indonesia

Hari pertama Kelas Korea by Festival Kelas KASKUS dimeriahkan oleh online dance cover competition dan random play dance bersama dengan Invasion Boys. Sebanyak tiga puluh peserta dance cover competition yang sudah dikurasi mengikuti kualifikasi untuk kemudian mengikuti final competition di hari kedua.

Total ada  130 orang lebih sudah mengupload video dance cover beberapa
hari sebelum pelaksanaan Kelas Korea. Dan Aqila peserta asal Jakarta memenangkan kompetisi online dance cover pertama di Indonesia ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)