home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jackson GOT7 Pose Bareng Rami Malek Hingga Troye Sivan untuk Promosi Cartier

Rabu, 01 Juli 2020 21:15 by muthiasp | 1625 hits
Jackson GOT7 Pose Bareng Rami Malek Hingga Troye Sivan untuk Promosi Cartier
Image source: Cartier

DREAMERS.ID - Jackson member grup GOT7 sudah satu tahun menjadi brand ambassador dari Cartier, perusahaan perhiasan dan jam asal Perancis. Dalam foto promosi terbaru, ia berpose dengan bintang-bintang Hollywood.

Pada Rabu (1/7), Cartier membagikan foto promosi untuk koleksi jam terbaru Pasha de Cartier yang akan dirilis pada bulan September mendatang. Jackson berpose dengan Rami Malek, Troye Sivan, Willow Smith, dan Maisie Williams.

Kelimanya kompak menunjukkan ekspresi fierce, di mana Jackson berdiri di dekat Maisie Williams dan Troye Sivan yang juga mengenakan outfit senada berwarna hitam dan sepatu kulit.

"Memperkenalkan arloji Pasha de Cartier baru yang menampilkan komunitas yang mengubah kode pencapaian dan membuka jalur kreatif baru. #PashadeCartier datang pada bulan September," tulis Cartier dalam Twitternya.

Jackson juga mengunggah video dari lima selebritas yang berbagi ungkapan untuk mempromosikan semangat kampanye baru seperti, "make your own history" oleh Jackson, “stay true” oleh Maisie Williams, “be yourself” oleh Rami Malek, “explore” oleh Troye Sivan, dan “break boundaries" oleh Willow Smith.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 24 Juli lalu, Lotte World Tower Seoul Sky telah meluncurkan Sky Bridge Tour yang mana pengunjung bisa melintasi jembatan di antara dua menara di puncak Lotte World Tower, yang merupakan bangunan tertinggi di Korea, dan tertinggi kelima di dunia....
  • HOT !
    Nama kota Beirut kini sedang menjadi sorotan setelah dilanda ledakan hebat pada Selasa (4/8) kemarin. Jauh sebelum itu, ibukota Libanon ini dijuluki sebagai Paris nya Timur Tengah dengan tata kota yang indah....
  • HOT !
    Kisah inspiratif untuk mencapai kesehatan dengan berat ideal datang dari Kiah Twisselman, yang awalnya memiliki berat badan 129 kilogram lalu berhasil menurunkan turun drastis dalam setahun tanpa pergi ke pusat kebugaran atau gym....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)