home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Rilis Gelang Limited Edition Kolaborasi Desainer Louis Vuitton

Rabu, 01 Juli 2020 14:15 by muthiasp | 1990 hits
SEVENTEEN Rilis Gelang Limited Edition Kolaborasi Desainer Louis Vuitton
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SEVENTEEN memiliki penggemar dari berbagai kalangan, termasuk penggiat fashion. Salah satunya Francesca Amfitheatrof desainer dari brand fashion ternama, hingga mengajak SEVENTEEN untuk berkolaborasi menciptakan sebuah produk.

Francesca Amfitheatrof dikenal sebagai desainer wanita pertama dari brand perhiasan Tiffany & Co, dan sekarang menjabat sebagai art director untuk produk perhiasan dan jam Louis Vuitton. Ia juga diketahui bekerja untuk brand ternama lain, seperti Chanel, Fendi, Balenciaga, dan lainnya.

Ia memilih SEVENTEEN untuk berkolaborasi dengan brand miliknya, Thief and Heist, membuat desain gelang yang terbuat dari plastik daur ulang. Desain dari gelang ini simple tetapi juga elegan, dan spesialnya adalah terdapat logo SEVENTEEN.

SEVENTEEN pun sudah mengunggah foto terbaru di mana para membernya mengenakan gelang tersebut. Seperti friendship bracelet ya, Dreamers. Nantinya, sebagian keuntungan dari penjualan akan didonasikan ke organisasi yang memperjuangkan kesejahteraan lingkungan.

Baca juga: Alami Cidera, Seungkwan SEVENTEEN Istirahat Dari Kegiatan Grup

Francesca Amfitheatrof mengaku sangat mengagumi SEVENTEEN dan gaya membernya. Sehingga enerji SEVENTEEN cocok untuk desain gelang terbarunya, "Aku fans berat SEVENTEEN. Aku selalu menonton dan mengagumi fitur gayanya. Aku mengajukan kerjasama karena aku tahu kolaborasi dengan bintang global akan membuat perbedaan yang sempurna".

Gelang ini juga menjadi proyek kolaborasi pertama SEVENTEEN bersama dengan desainer ternama global. "Kami merasa terhormat dan tidak sabar. Kami percaya kerjasama ini punya makna mendalam karena gelang dibuat dari plastik daur ulang, dan sebagian dari keuntungannya akan didonasikan".

SEVENTEEN menjadi bintang pop kedua yang bekerja sama dengan brand Thief and Heist. Video pertama dari kolaborasi tersebut akan dirilis pada 3 Juli mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bagi kamu yang ingin merasakan street food Korea dengan berbagai macam jenis makanan, bisa datang ke Lunchbox Café di Pasar Tongin. Pasar tradisional ini terletak di Seoul yang mana menyuguhkan makanan makanan lezat....
  • HOT !
    Drama Korea Hotel del Luna menuai kesuksesan di Korea Selatan maupun internasional. Hal itu dimanfaatkan oleh tim drama untuk membuka pameran dari set lokasi syuting yang bisa dikunjungi oleh para penonton....
  • HOT !
    Bau badan memang menjadi salah satu faktor seseorang dapat kehilangan rasa percaya diri, terlebih jika diharuskan untuk bertemu dengan orang orang penting, bau badan menjadi hal yang paling mengganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)