home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Rilis Gelang Limited Edition Kolaborasi Desainer Louis Vuitton

Rabu, 01 Juli 2020 14:15 by muthiasp | 882 hits
SEVENTEEN Rilis Gelang Limited Edition Kolaborasi Desainer Louis Vuitton
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SEVENTEEN memiliki penggemar dari berbagai kalangan, termasuk penggiat fashion. Salah satunya Francesca Amfitheatrof desainer dari brand fashion ternama, hingga mengajak SEVENTEEN untuk berkolaborasi menciptakan sebuah produk.

Francesca Amfitheatrof dikenal sebagai desainer wanita pertama dari brand perhiasan Tiffany & Co, dan sekarang menjabat sebagai art director untuk produk perhiasan dan jam Louis Vuitton. Ia juga diketahui bekerja untuk brand ternama lain, seperti Chanel, Fendi, Balenciaga, dan lainnya.

Ia memilih SEVENTEEN untuk berkolaborasi dengan brand miliknya, Thief and Heist, membuat desain gelang yang terbuat dari plastik daur ulang. Desain dari gelang ini simple tetapi juga elegan, dan spesialnya adalah terdapat logo SEVENTEEN.

SEVENTEEN pun sudah mengunggah foto terbaru di mana para membernya mengenakan gelang tersebut. Seperti friendship bracelet ya, Dreamers. Nantinya, sebagian keuntungan dari penjualan akan didonasikan ke organisasi yang memperjuangkan kesejahteraan lingkungan.

Baca juga: BTS Puncaki Chart Pertengahan Tahun Gaon dengan 4,2 Juta Album Terjual

Francesca Amfitheatrof mengaku sangat mengagumi SEVENTEEN dan gaya membernya. Sehingga enerji SEVENTEEN cocok untuk desain gelang terbarunya, "Aku fans berat SEVENTEEN. Aku selalu menonton dan mengagumi fitur gayanya. Aku mengajukan kerjasama karena aku tahu kolaborasi dengan bintang global akan membuat perbedaan yang sempurna".

Gelang ini juga menjadi proyek kolaborasi pertama SEVENTEEN bersama dengan desainer ternama global. "Kami merasa terhormat dan tidak sabar. Kami percaya kerjasama ini punya makna mendalam karena gelang dibuat dari plastik daur ulang, dan sebagian dari keuntungannya akan didonasikan".

SEVENTEEN menjadi bintang pop kedua yang bekerja sama dengan brand Thief and Heist. Video pertama dari kolaborasi tersebut akan dirilis pada 3 Juli mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Liburan bersama teman teman dekat atau pasangan tidak lengkap jika belum mampir ke tempat yang romantis dan instagram able. Ada banyak pilihannya di Korea Selatan, salah satunya adalah Colline Cafe yang penuh dengan bunga....
  • HOT !
    Dilansir dari CNN, baru baru ini terdapat penelitian yang menyatakan bahwa Broken Heart Syndrome atau sindrom patah hati menjadi semakin meningkat di tengah pandemi virus corona. Berdasarkan penelitian, sindrom ini muncul akibat kondisi sosial dan ekonomi....
  • HOT !
    Seorang ahli penyakit menular AS, Anthony Fauci mengatakan bahwa dia sangat optimis vaksin corona akan berhasil dikembangkan pada awal 2021 dengan beberapa tingkat efektivitas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : princessnanda
Cast : nanda(you),exo,super junior,edo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)