home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Rilis Gelang Limited Edition Kolaborasi Desainer Louis Vuitton

Rabu, 01 Juli 2020 14:15 by muthiasp | 2439 hits
SEVENTEEN Rilis Gelang Limited Edition Kolaborasi Desainer Louis Vuitton
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SEVENTEEN memiliki penggemar dari berbagai kalangan, termasuk penggiat fashion. Salah satunya Francesca Amfitheatrof desainer dari brand fashion ternama, hingga mengajak SEVENTEEN untuk berkolaborasi menciptakan sebuah produk.

Francesca Amfitheatrof dikenal sebagai desainer wanita pertama dari brand perhiasan Tiffany & Co, dan sekarang menjabat sebagai art director untuk produk perhiasan dan jam Louis Vuitton. Ia juga diketahui bekerja untuk brand ternama lain, seperti Chanel, Fendi, Balenciaga, dan lainnya.

Ia memilih SEVENTEEN untuk berkolaborasi dengan brand miliknya, Thief and Heist, membuat desain gelang yang terbuat dari plastik daur ulang. Desain dari gelang ini simple tetapi juga elegan, dan spesialnya adalah terdapat logo SEVENTEEN.

SEVENTEEN pun sudah mengunggah foto terbaru di mana para membernya mengenakan gelang tersebut. Seperti friendship bracelet ya, Dreamers. Nantinya, sebagian keuntungan dari penjualan akan didonasikan ke organisasi yang memperjuangkan kesejahteraan lingkungan.

Baca juga: Bintang K-Pop Paling Dinantikan Tahun 2021 Pilihan Pakar Industri Hiburan

Francesca Amfitheatrof mengaku sangat mengagumi SEVENTEEN dan gaya membernya. Sehingga enerji SEVENTEEN cocok untuk desain gelang terbarunya, "Aku fans berat SEVENTEEN. Aku selalu menonton dan mengagumi fitur gayanya. Aku mengajukan kerjasama karena aku tahu kolaborasi dengan bintang global akan membuat perbedaan yang sempurna".

Gelang ini juga menjadi proyek kolaborasi pertama SEVENTEEN bersama dengan desainer ternama global. "Kami merasa terhormat dan tidak sabar. Kami percaya kerjasama ini punya makna mendalam karena gelang dibuat dari plastik daur ulang, dan sebagian dari keuntungannya akan didonasikan".

SEVENTEEN menjadi bintang pop kedua yang bekerja sama dengan brand Thief and Heist. Video pertama dari kolaborasi tersebut akan dirilis pada 3 Juli mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Naver mengumumkan akuisisi platform novel web Wattpad pada 20 Januari. Raksasa internet asal Korea Selatan itu akan mengakuisisi 100 persen saham Wattpad seharga 653,3 miliar won (sekitar 8,3 triliun rupiah) pada paruh pertama tahun ini....
  • HOT !
    Samsung resmi meluncurkan ponsel seri Galaxy S21 andalan barunya pada Jumat (15/1) waktu setempat. Menampilkan megastar BTS dan grup alternatif eksentrik Leenalchi, raksasa teknologi Korea Selatan ini sukses menarik perhatian pengguna smartphone muda di seluruh dunia....
  • HOT !
    Anggota BLACKPINK, Lisa, saat ini telah berhasil mencapai tonggak dalam sejarah lain ketika dia masuk ke dalam daftar VOGUE's 10 Best Dressed Celebrities. Apalagi kalau bukan gayanya yang selalu menawan di setiap kesempatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)