home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bedah Fashion Pemotretan BTS dengan Majalah Vogue Jepang

Rabu, 24 Juni 2020 17:15 by zia92 | 2325 hits
Bedah Fashion Pemotretan BTS dengan Majalah Vogue Jepang
Image source: Vogue Japan

DREAMERS.ID - Cukup lama tak melakukan pemotretan untuk majalah fashion, boy group BTS akhirnya tampil menghiasi majalah Vogue Jepang edisi bulan Agustus. Foto-foto pemotretan dan wawancara eksklusifnya akan dirilis secara resmi pada 27 Juni.

Pada 24 Juni, Vogue Jepang membagikan foto dan video teaser pemotretan BTS. Ketujuh member tampil sporty mengenakan koleksi terbaru Spring-Summer 2020 Menswear dari brand fashion kenamaan Prada.

Dimulai dari RM, sang leader mengenakan Light Poplin Shirt (Rp 9 juta), Technical Fabric Jacket (Rp 50 juta), dan Safiano Leather Tie (Rp 4,1 juta). Kemudian Jin mengenakan Double-breasted Cotton Gabardine Jacket (Rp 41 juta) dan Stripped Logo Tank Top (Rp 9,4 juta).




Baca juga: Charlie Puth Geram Disebut Pansos oleh Penggemar BTS

Suga terlihat mengenakan Poplin Shirt (Rp 11,8 juta) dengan aksesori Safiano Leather Bolo Tie (Rp 4,1 juta). J-Hope dan Jimin juga memakai Poplin Shirt namun dengan model yang berbeda berserta aksesori Safiano Leather Bolo Tie dengan warna yang berbeda pula.



Kemudian V tampil all-white mengenakan Denim Jacket (Rp 33,9 juta), Denim Jeans (Rp 11,8 juta), Satin Bow-detailed Cotton Jersey Mini-dress (Rp 10,6 juta), dan Wheel Velcro Sneakers (Rp 7 juta). Terakhir, member termuda Jungkook mengenakan Technical Fabric Bermuda (Rp 15 juta), Poplin Shirt (Rp 12,2 juta), dan Color Block Parka Jacket (Rp 32,7 juta).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sejak menyebarnya virus corona hingga menginfeksi lebih dari 10 juta orang di seluruh dunia, masker memang menjadi salah satu alat perlindungan diri yang banyak digunakan oeh masyarakat untuk melindungi diri dari virus....
  • HOT !
    Ngemil kerap kali dijadikan alasan seseorang mengalami kenaikan berat badan. Namun, Ardy Brian Lizuardi selaku Master of Science in Nutrician and Health Wageningen University, di Belanda mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah mitos....
  • HOT !
    Pandemi virus corona memang membawa dampak yang besar, terutama bagi perusahaan, yang bergerak dalam bidang ritel. Hal ini juga terjadi pada perusahaan besar H&M Group. Perusahaan asal Swedia tersebut mengalami kerugian Rp. 454 Milyar...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)