home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dress Fendi Kembar Kim Da Mi vs Park Shin Hye, Who Wore It Better?

Sabtu, 20 Juni 2020 12:30 by muthiasp | 10464 hits
Dress Fendi Kembar Kim Da Mi vs Park Shin Hye, Who Wore It Better?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak brand fashion yang bekerja sama mendukung penampilan para selebriti Korea untuk berbagai acara, mulai dari syuting, pemotretan, hingga jumpa pers. Tak heran jika beberapanya tertangkap kamera mengenakan outfit yang sama.

Seperti Park Shin Hye dan Kim Da Mi yang kedapatan mengenakan dress kolaborasi Fendi x Joshua Vides Pre Fall 2020 Collection. Mini dress berwarna putih dengan desain unik tiga dimensi itu dikenakan mereka dalam kesempatan berbeda.

Kim Da Mi mengenakannya saat pemotretan bersama majalah W Korea dengan tema Stay in Pure Dream. From top to toe, ia memadukan semua produk dari Fendi yaitu tas, sepatu, hingga kaus kaki dengan desain yang senada.

Baca juga: Park Shin Hye Bagikan Cerita Kocak Saat Syuting Film ‘#ALIVE’

Sedangkan Park Shin Hye memakai dress Fendi x Joshua Vides saat menghadiri acara jumpa pers film terbarunya yang berjudul Alive. Ia tampil simple namun tetap feminin karena melengkapi gayanya dengan heels putih.

Keduanya pun sukses memancarkan aura berbeda yang khas, dan sama-sama cantik dengan gayanya masing-masing. Fyi, kolaborasi Fendi x Joshua Vides Pre Fall 2020 Collection 'California Sky' tidak hanya menghadirkan mini dress itu saja melainkan juga ada sweater, topi, hingga sneakers.

So, who wore it better, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sejak menyebarnya virus corona hingga menginfeksi lebih dari 10 juta orang di seluruh dunia, masker memang menjadi salah satu alat perlindungan diri yang banyak digunakan oeh masyarakat untuk melindungi diri dari virus....
  • HOT !
    Ngemil kerap kali dijadikan alasan seseorang mengalami kenaikan berat badan. Namun, Ardy Brian Lizuardi selaku Master of Science in Nutrician and Health Wageningen University, di Belanda mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah mitos....
  • HOT !
    Pandemi virus corona memang membawa dampak yang besar, terutama bagi perusahaan, yang bergerak dalam bidang ritel. Hal ini juga terjadi pada perusahaan besar H&M Group. Perusahaan asal Swedia tersebut mengalami kerugian Rp. 454 Milyar...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)