home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kanye West Kembangkan Yeezy Jadi Bisnis Kosmetik

Senin, 15 Juni 2020 16:45 by bellaevania | 1040 hits
Kanye West Kembangkan Yeezy Jadi Bisnis Kosmetik
Image Source: Forbes

DREAMERS.ID - Rapper Kanye West akan mengikuti jejak sang istri, Kim Kardashian untuk terjun ke bisnis kosmetik. Kanye mengajukan dokumen hukum untuk mendaftarkan merek dagang atas nama perusahaannya.

Yeezy nantinya akan memproduksi sejumlah produk kecantikan dan perawatan kulit, termasuk make-up, masker wajah, cat kuku, pelembab, produk perawatan rambut dan parfum, bersama dengan barang-barang lainnya seperti pasta gigi dan deodoran.

Jika bisnis baru ini berhasil, pelantun ‘Jesus is King’ ini akan mengikuti jejak produk kecantikan istrinya, KKW Beauty, dan Kylie Cosmetics milik Kylie Jenner, adik iparnya. Termasuk Koko Kollection dari Khloe Kardashian.

Baca juga: Status Miliarder Kim Kardashian Dibantah Forbes

Ini bukan kali pertama Kanye West mencba meluncurkan kosmetik. Pada 2017 lalu, ia sempat mengajukan dokumen serupa untuk mengamankan merek Donda yang dinamai berdasarkan nama mendiang ibunya. Tetapi proyek tersebut tidak pernah berjalan.

Tak dipungkiri Kanye West ingin menambah pundi-pundi kekayaannya, setelah Forbes menamainya sebagi musisi dengan bayaran tertinggi di dunia pada tahun ini. Sebagian besar pendapatannya juga berasal dari bisnis sepatu Yeezy yang bekerja sama dengan Adidas.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sejak menyebarnya virus corona hingga menginfeksi lebih dari 10 juta orang di seluruh dunia, masker memang menjadi salah satu alat perlindungan diri yang banyak digunakan oeh masyarakat untuk melindungi diri dari virus....
  • HOT !
    Ngemil kerap kali dijadikan alasan seseorang mengalami kenaikan berat badan. Namun, Ardy Brian Lizuardi selaku Master of Science in Nutrician and Health Wageningen University, di Belanda mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah mitos....
  • HOT !
    Pandemi virus corona memang membawa dampak yang besar, terutama bagi perusahaan, yang bergerak dalam bidang ritel. Hal ini juga terjadi pada perusahaan besar H&M Group. Perusahaan asal Swedia tersebut mengalami kerugian Rp. 454 Milyar...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)