home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bedah Fashion Video Musik: TWICE - More & More

Selasa, 02 Juni 2020 13:45 by muthiasp | 1598 hits
Bedah Fashion Video Musik: TWICE - More & More
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah cukup lama dinantikan, TWICE akhirnya kembali merilis mini album terbaru dengan lagu berjudul sama yaitu More & More. Dalam video musiknya, kesembilan member TWICE tampil cantik dengan gaya ala tropikal.

TWICE mengangkat konsep yang sesuai dengan suasana musim panas di Korea Selatan, namun diberi sentuhan bagaikan di negeri dongeng. Simak detil ulasan fashion yang dikenakan oleh TWICE dalam MV More & More berikut ini.

Angelic Style

Di awal video musik More & More, kamu sudah akan disuguhkan dengan kecantikan para member TWICE yang anggun mengenakan gaun-gaun berbahan lace dengan pilihan warna pastel yang manis, serta cutting-an retro.

Boho Style

Baca juga: TWICE Pecahkan Rekor Baru untuk Penjualan Album More&More

Kemudian Jihyo, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Mina, Dahyun, Chaeyoung dan Tzuyu, berganti ke Boho Style dengan setelan outfit motif etnik yang dipadukan dengan celana pendek dan ikat pinggang lebar. Beberapa member tampak mengenakan aksesoris di bagian kepala sebagai pelengkap.

Retro Tropical Style

Menyesuaikan dengan tema musim panas, member TWICE terlihat bergaya retro tropical saat memadukan dark blue high waist jeans dengan crop top bermotif dan warna cerah. 

Swag in White

Pada bagian dance break di mana Momo menunjukkan kemampuannya sebagai main dancer, member TWICE kompak mengenakan outfit serba putih dengan aksen gold. Ekspresinya yang fierce membuat gaya mereka tampak swag.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sejak menyebarnya virus corona hingga menginfeksi lebih dari 10 juta orang di seluruh dunia, masker memang menjadi salah satu alat perlindungan diri yang banyak digunakan oeh masyarakat untuk melindungi diri dari virus....
  • HOT !
    Ngemil kerap kali dijadikan alasan seseorang mengalami kenaikan berat badan. Namun, Ardy Brian Lizuardi selaku Master of Science in Nutrician and Health Wageningen University, di Belanda mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah mitos....
  • HOT !
    Pandemi virus corona memang membawa dampak yang besar, terutama bagi perusahaan, yang bergerak dalam bidang ritel. Hal ini juga terjadi pada perusahaan besar H&M Group. Perusahaan asal Swedia tersebut mengalami kerugian Rp. 454 Milyar...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)