home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Youngjae GOT7 Luncurkan Clothing Line Kolaborasi Bareng Anjing Peliharaan

Selasa, 26 Mei 2020 10:30 by zia92 | 2168 hits
Youngjae GOT7 Luncurkan Clothing Line Kolaborasi Bareng Anjing Peliharaan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Youngjae GOT7 telah menyiapkan kolaborasi spesial dengan pasangan yang menggemaskan! Pada 25 Mei, diumumkan bahwa Youngjae akan meluncurkan kolaborasi lini pakaian dengan anjing peliharaannya Coco yang disebut ‘Ars with Coco’.

Berbagai item dari koleksi ‘Ars with Coco’ ini sudah tersedia dalam waktu yang sangat terbatas, yakni mulai 25 Mei siang waktu Korea hingga 8 Juni saja. Koleksinya sendiri menampilkan pakaian dan barang-barang untuk orang dan sahabat anjing mereka.

Beberapa item-nya termasuk hoodshirt, t-shirt, dan ballcap untuk orang. Sementara untuk hewan peliharaan ada baju anjing, ikat leher, tali pengikat, dan tempat makan. Selain itu ada juga totebag, tumbler dan handuk.

Untuk harganya cukup bervariasi, di mana paling murah yaitu tumbler untuk anjing dibanderol dengan 17,99 dolar (sekitar 267.000 rupiah) hingga yang paling mahal yaitu hoodshirt seharga 45 dolar (sekitar 668.000 rupiah).

Menurut keterangan di website resminya, sebagian dari hasil penjualan kolaborasi ‘Ars with Coco’ ini akan disumbangkan ke tempat perlindungan hewan dan organisasi advokasi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sejak menyebarnya virus corona hingga menginfeksi lebih dari 10 juta orang di seluruh dunia, masker memang menjadi salah satu alat perlindungan diri yang banyak digunakan oeh masyarakat untuk melindungi diri dari virus....
  • HOT !
    Ngemil kerap kali dijadikan alasan seseorang mengalami kenaikan berat badan. Namun, Ardy Brian Lizuardi selaku Master of Science in Nutrician and Health Wageningen University, di Belanda mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah mitos....
  • HOT !
    Pandemi virus corona memang membawa dampak yang besar, terutama bagi perusahaan, yang bergerak dalam bidang ritel. Hal ini juga terjadi pada perusahaan besar H&M Group. Perusahaan asal Swedia tersebut mengalami kerugian Rp. 454 Milyar...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)