home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pegulat Jepang-Indonesia Ditemukan Meninggal Dunia, Akibat Cyber Bullying?

Sabtu, 23 Mei 2020 19:11 by Rie127 | 9254 hits
Pegulat Jepang-Indonesia Ditemukan Meninggal Dunia, Akibat Cyber Bullying?
Image Source: Forbes

DREAMERS.ID - Hari ini Sabtu (23/05) pengulat berdarah Jepang-Indonesia, Hana Kimura dikabarkan telah meninggal dunia di usia yang masih sangat muda, yaitu 22 tahun. Hal ini diumumkan secara langsung dari Manajemen pegulat Stardom lewat akun Twitter.

“Penggemar Stardom, dengan berat hati kami mengabarkan bahwa Hana Kimura telah meninggal duni” tulis @we_are_stardom.

Dilansir dari Antara News, Hana mengikuti jejak ibunya Kyoko Kimura, dengan berkarir sebagai pegulat profesioanal sejak tahun 2016. Sepanjang karirnya, Hana telah memenangi Artist of Stardom Championship dan juga Goddess of Stardom Championship.

Hana kemudian semakin meraih popularitasnya setelah muncul sebagai anggota dalam acara reality show Terrace House Hoouse Tokyo: 2019-2020 yang tayang di Netflix.

Dilansir dari Arama Japan, banyak penggemar yang berspekulasi bahwa kematian Hana disebabkan karena bunuh diri akibat komentar negatif yang ia dapatkan melalui media sosial miliknya.

Sebelumnya pada tanggal 22 Mei, Hana mengunggah sebuah foto di Instagram pribadi miliknya yang terlihat seperti ia akan melukai dirinya sendiri. dalam foto tersebut, ia juga memberikan caption yang mengisyaratkan bahwa ia adalah korban cyber bullying.

Hari ini Sabtu (23/05) pada pagi hari Hana mengunggah postingan bersama dengan kucingnya, ia juga memberikan caption ‘Sayonara’ yang bearti Selamat Tinggal dalam bahasa Jepang.

Rest in Peace Hana Kimura.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Lemon yang terasa asam banyak menyimpan manfaat untuk kesehatan. Namun pernahkah anda mengetahui bahwa terlalu banyak mengonsumsi air dari lemon justru dapat menimbulkan beberapa masalah lho, Dreamers....
  • HOT !
    Setelah pada November 2019 lalu WhatsApp telah merilis fitur katalog untuk membatu pengguna akun bisnis, di mana fitur tersebut hanya sebatas menampilkan etalase produk yang dijual tanpa transaksi. Kini, WhatsApp telah menyempurnakan fitur katalog tersebut dengan merilis fitur belanja....
  • HOT !
    Kimchi merupakan makanan tradisional makanan yang wajib ada di rumah setiap warga Korea. Namun, masyarakat Korea Selatan kini mengalami krisis kimchi akibat cuaca ekstrim yang menyapu bersih ladang kubis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)