SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat Tinggal SuperStar BTS, Big Hit Entertainment Siapkan Game Baru?

Kamis, 07 Mei 2020 18:28 by zia92 | 165931 hits
Selamat Tinggal SuperStar BTS, Big Hit Entertainment Siapkan Game Baru?
Image source: Dalcom

DREAMERS.ID - Kabar cukup mengecewakan bagi para fans BTS yang menikmati permainan mobile game ‘SuperStar BTS’. Pasalnya pada 7 Mei, game tersebut mengumumkan bakal menghentikan layanannya pada bulan Juni mendatang.

Melalui platform media sosial dan pengumuman dalam permainan, SuperStar BTS menyatakan bahwa game akan dihentikan pada 23 Juni. Setelah itu, game tidak akan bisa diunduh, diinstal, atau dimainkan di perangkat mobile.

SuperStar BTS sendiri merupakan salah satu rhythm game besutan Dalcomsoft Inc. yang pertama kali dirilis pada 18 Januari 2018 lalu di Google Play Store dan Apple App Store di Korea Selatan. Kemudian baru bergulir ke Indonesia, Amerika Serikat dan Amerika Selatan, serta Jepang.

Baca juga: Album Baru DAY6 Berhasil Debut dalam Chart, Inilah Artis yang Tempati Billboard World Albums

Meski disayangkan, namun kabar ini cukup diprediksi karena pada Agustus tahun lalu, Big Hit Entertainment telah mengakuisisi perusahaan multi-platform music game Superb. Sejak saat itu, Superb dikabarkan berencana untuk membuat game berdasarkan Big Hit dan bisnis terkait, dan akan menampilkan layanan yang dapat dinikmati secara global.

Superb adalah perusahaan dengan para ahli yang telah mengembangkan musik dan game terkait IP (intellectual property) selama lebih dari 10 tahun. Setelah didirikan pada tahun 2016, Superb menciptakan rhythm game ‘Pianista’ untuk perangkat mobile dan Nintendo Switch, serta casual rhythm game ‘Yumi’s Cells with Naver Webtoon’ yang menggunakan IP dari Naver webtoon ‘Yumi’s Cells’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Twitter terus menambahkan fitur fitur baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Yang terbaru, media sosial dengan ikon burung ini telah memulai uji coba fitur yang menungkinkan pengguna untuk membatasi ‘reply’ atau balasan terhadap tweet mereka....
  • HOT !
    Seorang ilustrator bernama Chancil Chan belakangan menjadi viral karena dinilai berhasil mengubah beberapa foto tokoh terkenal atau tokoh nasional menjadi anime Jepang. Yang walaupun mungkin tampil dalam visual berbeda, image dan feel dari karakter tersebut tetap terasa....
  • HOT !
    Setiap negera tentunya memiliki tempat tempat yang memiliki keunikan atau cerita sendiri. bahkan hampir di setiap Negara juga memiliki bangunan tua yang telah didirikan sejak puluhan tahun yang lalu, termasuk di Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)