home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat Tinggal SuperStar BTS, Big Hit Entertainment Siapkan Game Baru?

Kamis, 07 Mei 2020 18:28 by zia92 | 171934 hits
Selamat Tinggal SuperStar BTS, Big Hit Entertainment Siapkan Game Baru?
Image source: Dalcom

DREAMERS.ID - Kabar cukup mengecewakan bagi para fans BTS yang menikmati permainan mobile game ‘SuperStar BTS’. Pasalnya pada 7 Mei, game tersebut mengumumkan bakal menghentikan layanannya pada bulan Juni mendatang.

Melalui platform media sosial dan pengumuman dalam permainan, SuperStar BTS menyatakan bahwa game akan dihentikan pada 23 Juni. Setelah itu, game tidak akan bisa diunduh, diinstal, atau dimainkan di perangkat mobile.

SuperStar BTS sendiri merupakan salah satu rhythm game besutan Dalcomsoft Inc. yang pertama kali dirilis pada 18 Januari 2018 lalu di Google Play Store dan Apple App Store di Korea Selatan. Kemudian baru bergulir ke Indonesia, Amerika Serikat dan Amerika Selatan, serta Jepang.

Baca juga: Ambil Program MBA, Agensi Ungkap Member BTS Lanjut Kuliah S2

Meski disayangkan, namun kabar ini cukup diprediksi karena pada Agustus tahun lalu, Big Hit Entertainment telah mengakuisisi perusahaan multi-platform music game Superb. Sejak saat itu, Superb dikabarkan berencana untuk membuat game berdasarkan Big Hit dan bisnis terkait, dan akan menampilkan layanan yang dapat dinikmati secara global.

Superb adalah perusahaan dengan para ahli yang telah mengembangkan musik dan game terkait IP (intellectual property) selama lebih dari 10 tahun. Setelah didirikan pada tahun 2016, Superb menciptakan rhythm game ‘Pianista’ untuk perangkat mobile dan Nintendo Switch, serta casual rhythm game ‘Yumi’s Cells with Naver Webtoon’ yang menggunakan IP dari Naver webtoon ‘Yumi’s Cells’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Selama ini masyarakat Indonesia hanya mengatahui dua jenis masker yaitu masker kain dan masker medis. Masker transparan milik istri Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jendral TNI Andika Perkasa, Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati Hendropriyono pun berhasil mencuri perhatian publik....
  • HOT !
    Beberapa taman hiburan Disneyland telah dibuka kembali. Sebelumnya, Shanghai Disneyland menjadi taman Disney pertama di dunia yang kembali dibuka, tepatnya pada 11 Mei dengan menerapkan protokol social distancing dan penggunaan masker. Disusul oleh Disneyland Hongkong dibulan berikutnya....
  • HOT !
    Oppo menjadi salah satu vendor smartphone yang rajin merilis ponsel baru. Pada semester pertama tahun 2020 ini saja, sudah ada 9 perangkat yang diluncurkan, di mana dua diantaranya dijual secara online dan sisanya secara offline....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)