home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat Tinggal SuperStar BTS, Big Hit Entertainment Siapkan Game Baru?

Kamis, 07 Mei 2020 18:28 by zia92 | 178047 hits
Selamat Tinggal SuperStar BTS, Big Hit Entertainment Siapkan Game Baru?
Image source: Dalcom

DREAMERS.ID - Kabar cukup mengecewakan bagi para fans BTS yang menikmati permainan mobile game ‘SuperStar BTS’. Pasalnya pada 7 Mei, game tersebut mengumumkan bakal menghentikan layanannya pada bulan Juni mendatang.

Melalui platform media sosial dan pengumuman dalam permainan, SuperStar BTS menyatakan bahwa game akan dihentikan pada 23 Juni. Setelah itu, game tidak akan bisa diunduh, diinstal, atau dimainkan di perangkat mobile.

SuperStar BTS sendiri merupakan salah satu rhythm game besutan Dalcomsoft Inc. yang pertama kali dirilis pada 18 Januari 2018 lalu di Google Play Store dan Apple App Store di Korea Selatan. Kemudian baru bergulir ke Indonesia, Amerika Serikat dan Amerika Selatan, serta Jepang.

Baca juga: Diprediksi Terjun Bebas, BTS ‘Dynamite’ Masih Bertahan di Chart Billboard Hot 100

Meski disayangkan, namun kabar ini cukup diprediksi karena pada Agustus tahun lalu, Big Hit Entertainment telah mengakuisisi perusahaan multi-platform music game Superb. Sejak saat itu, Superb dikabarkan berencana untuk membuat game berdasarkan Big Hit dan bisnis terkait, dan akan menampilkan layanan yang dapat dinikmati secara global.

Superb adalah perusahaan dengan para ahli yang telah mengembangkan musik dan game terkait IP (intellectual property) selama lebih dari 10 tahun. Setelah didirikan pada tahun 2016, Superb menciptakan rhythm game ‘Pianista’ untuk perangkat mobile dan Nintendo Switch, serta casual rhythm game ‘Yumi’s Cells with Naver Webtoon’ yang menggunakan IP dari Naver webtoon ‘Yumi’s Cells’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Cukup lama tak muncul, Gong Yoo kembali menghiasi majalah GQ Korea edisi Oktober 2020. Kali ini, ia hadir dengan gaya klasik yang ternyata memang menjadi favorit aktor tampan berusia 41 tahun tersebut....
  • HOT !
    Baru baru ini, pemakaian masker scuba dan buff sudah dilarang karena dinilai tidak efektif dalam mencegah keluarnya droplet ketika batuk atau bersin, sehingga tidak dapat mencegah penyebaran COVID 19....
  • HOT !
    Masker masih menjadi salah satu alat pelindung diri yang efektif untuk mencegah penyebaran virus corona. Namun, perlu juga diperhatikan jenis jenis makser yang baik untuk mencegah penyebaran droplet, seperti masker medis, kain, hingga masker 3 lapis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)