home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Memakai Make-Up di Rumah Dapat Berdampak Pada Kesehatan Mental, Kok Bisa?

Selasa, 05 Mei 2020 21:00 by Rie127 | 3236 hits
Memakai Make-Up di Rumah Dapat Berdampak Pada Kesehatan Mental, Kok Bisa?
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Sejak #dirumahaja bagi wanita ritual merias diri memang sudah jarang dilakukan lagi. Namun, ada beberapa orang yang masih tetap memakai make up walaupun hanya berdiam diri dirumah saja. Hal ini tidak salah, karena selain mengisi waktu luang, kalian juga dapat melakukan ekspresimen dalam hal ber make-up.

Selain itu, merias wajah juga dapat menjaga kondisi kesehatan mental di tengah situasi pandemi virus corona ini. Hal ini juga disampaikan langsung oleh seorang psikolog, Beverly Hills.

“Cara kita melihat, secara langsung berdampak pada kesehatan mental kita, lewat apa yang kita rasakan, sehingga penting untuk memperhatikan penampilan”, kata psikolog, Beverly Hills, dikutip dari Metro.UK

Baca juga: Kata Saksi Soal Kasus Rachel Vennya Di Bandara: Ada Uang Terima Kasih?

Hills juga merekomendasikan untuk tetap mandi, mengenakan pakaian kerja atau pakaian yang biasa digunakan saat jalan-jalan ke mal seperti biasa, merias wajah, dan memakai lipstick favorit.

Hal ini juga berlaku bagi kaum pria, kalian dapat mengenakan kemeja yang biasa digunakan saat bekerja. Menurut Hills, berpakaian sesuai dengan pekerjaan dapat mempertahankan tujuan dan rasa percaya diri.

Hills juga mengingatkan agar tetap selalu tersenyum dan mengeluarkan energi positif dari diri masing-masing saat sedang bercermin. Cara ini dianggap akan membuat masa karantina terasa baik-baik saja.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)