home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tips Berfoto dan Mengatur Instagram Feed Kece nan Estetik Ala Suho EXO

Rabu, 29 April 2020 11:40 by muthiasp | 4311 hits
Tips Berfoto dan Mengatur Instagram Feed Kece nan Estetik Ala Suho EXO
Image source: Allure Korea

DREAMERS.ID - Suho EXO dikenal sebagai salah satu selebriti yang sangat memperhatikan postingan Instagramnya. Ia tidak akan sembarangan mengunggah foto agar tampilan feed yang dihasilkan kece, artsy, dan estetik.

Pada sesi wawancara dengan majalah Allure Korea, pemilik akun Instagram @kimjuncotton itu membagikan tips mengatur foto untuk menghasilkan feed yang estetik.

Pertama, minta pertolongan orang lain untuk mengambil foto diri kita. "Pertama, aku memotret orang itu, siapa pun itu. Aku menginstruksikan orang itu bagaimana berdiri di sana dan mengatur sudut untuk mengambil gambar. Setelah mengambil foto orang itu, aku menunjukkannya dan meminta mereka untuk mengambil fotoku seperti itu".

Kedua, foto di tempat populer. Seperti yang diketahui, Suho selalu menyambangi lokasi wisata populer yang artsy setiap liburan ke berbagai negara. Ia pun terkenal bisa mengambil foto di tempat tersebut, tanpa diganggu oleh banyak orang di belakangnya.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Suho mengungkapkan bahwa ia akan berjalan-jalan di suatu kota lebih pagi untuk menghindari keramaian, agar bisa mengambil foto yang memukau. "Aku percaya pada pepatah, 'Pendatang awal mendapatkan gambar tanpa orang lain dalam bingkai'. Bahkan tempat wisata populer, jika kamu bangun pagi dan berjalan-jalan di sana tidak ada banyak orang".

Berpergian dengan teman juga bisa membantumu untuk mengambil foto yang bagus. Suho mengatakan, "Dan jika aku bepergian dengan seorang teman yang pandai mengambil foto, mereka tahu cara menunjang orang-orang menggunakan sudut terbaik. Melalui metode ini, aku dapat mengambil foto tanpa ada orang lain di dalamnya".

Ketiga, pencahayaan. Suho menyarankan untuk berfoto pada jam 3-5 sore ketika matahari bersinar sangat terang. "Pencahayaan sangat penting untuk fotografi. Foto yang aku suka semuanya karena sinar matahari. Aku pikir mengambil foto antara jam 3 sore dan 5 sore ketika matahari paling cerah akan terlihat indah".

Suho juga menyukai berfoto dengan background yang berwarna senada dengan outfit yang dikenakannya saat itu. Bisa dilihat ya dari postingan feed Suho yang bagaikan menyatu dengan latar belakangnya bagaikan bunglon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)