home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Step Skincare Routine untuk Kulit Glowing Ala Shuhua (G)I-DLE

Rabu, 15 April 2020 15:42 by muthiasp | 3760 hits
7 Step Skincare Routine untuk Kulit Glowing Ala Shuhua (G)I-DLE
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sejak debut bersama (G)I-DLE, Shuhua menjadi sorotan karena kecantikan wajahnya. Di wawancara oleh majalah Allure, cewek berdarah Taiwan ini punya tujuh tahap skincare routine yang membuat kulitnya tetap terlihat glowing meski tanpa make up.

1. Cuci muka dengan sikat elektrik
Menurut Shuhua, manfaat terbesar dari cuci muka dengan sikat listrik adalah bahwa selain membersihkan juga berfungsi sebagai exfoliator, dan meningkatkan warna kulit. Ini juga merangsang sirkulasi darah untuk menjaga kulit tetap kencang.

2. Handuk panas
Setelah wajahnya bersih, Shuhua menempelkan handuk panas di atasnya. Panas handuk membuka pori-pori di wajahnya dan melembutkan kulit. Ini memungkinkan produk kecantikan yang digunakan se;anjutnya untuk menembus kulit dengan lebih baik.

3. Toner
Selanjutnya, Shuhua mengaplikasikan toner ke kulitnya. Toner menghilangkan segala kotoran yang tertinggal setelah dibersihkan, dan meningkatkan kelembaban kulit. Ini juga membantu mengembalikan keseimbangan pH alami kulit, yang dapat terganggu oleh pembersih tertentu.

Baca juga: Shuhua (G)I-DLE Akan Tampil di Acara Taiwan 'Departure Day'

4. Essence
Banyak penggemar kecantikan Korea menganggap menerapkan essence sebagai langkah perawatan kulit yang paling penting, jadi Shuhua juga melakukannya. Selain melembabkan kulit, essence mengandung vitamin dan antioksidan yang meningkatkan regenerasi sel kulit.

5. Moisturizer
Setelah essence, Shuhua lanjut menggunakan moisturizer atau pelembab untuk meningkatkan hidrasi kulitnya. Kelembaban adalah kunci untuk kulit lembut, halus, dan bercahaya seperti Shuhua.

6. Lip Balm
Kelembaban dan kesehatan bibir juga penting ya, Dreamers. Jika lima tahapan sebelumnya sudah selesai, selanjutnya Shuhua menggunakan lip balm untuk mencegah bibirnya kering atau pecah-pecah.

7. Mist
Selain melalui lima tahapan skincare tersebut, Shuhua tetap menjaga tingkat kelembaban wajahnya dengan menggunakan mist setiap hari.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)