SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Step Skincare Routine untuk Kulit Glowing Ala Shuhua (G)I-DLE

Rabu, 15 April 2020 15:42 by muthiasp | 2373 hits
7 Step Skincare Routine untuk Kulit Glowing Ala Shuhua (G)I-DLE
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sejak debut bersama (G)I-DLE, Shuhua menjadi sorotan karena kecantikan wajahnya. Di wawancara oleh majalah Allure, cewek berdarah Taiwan ini punya tujuh tahap skincare routine yang membuat kulitnya tetap terlihat glowing meski tanpa make up.

1. Cuci muka dengan sikat elektrik
Menurut Shuhua, manfaat terbesar dari cuci muka dengan sikat listrik adalah bahwa selain membersihkan juga berfungsi sebagai exfoliator, dan meningkatkan warna kulit. Ini juga merangsang sirkulasi darah untuk menjaga kulit tetap kencang.

2. Handuk panas
Setelah wajahnya bersih, Shuhua menempelkan handuk panas di atasnya. Panas handuk membuka pori-pori di wajahnya dan melembutkan kulit. Ini memungkinkan produk kecantikan yang digunakan se;anjutnya untuk menembus kulit dengan lebih baik.

3. Toner
Selanjutnya, Shuhua mengaplikasikan toner ke kulitnya. Toner menghilangkan segala kotoran yang tertinggal setelah dibersihkan, dan meningkatkan kelembaban kulit. Ini juga membantu mengembalikan keseimbangan pH alami kulit, yang dapat terganggu oleh pembersih tertentu.

Baca juga: Keberanian Shuhua (G)I-DLE Amuk Balik Haters di V Live Tuai Pujian

4. Essence
Banyak penggemar kecantikan Korea menganggap menerapkan essence sebagai langkah perawatan kulit yang paling penting, jadi Shuhua juga melakukannya. Selain melembabkan kulit, essence mengandung vitamin dan antioksidan yang meningkatkan regenerasi sel kulit.

5. Moisturizer
Setelah essence, Shuhua lanjut menggunakan moisturizer atau pelembab untuk meningkatkan hidrasi kulitnya. Kelembaban adalah kunci untuk kulit lembut, halus, dan bercahaya seperti Shuhua.

6. Lip Balm
Kelembaban dan kesehatan bibir juga penting ya, Dreamers. Jika lima tahapan sebelumnya sudah selesai, selanjutnya Shuhua menggunakan lip balm untuk mencegah bibirnya kering atau pecah-pecah.

7. Mist
Selain melalui lima tahapan skincare tersebut, Shuhua tetap menjaga tingkat kelembaban wajahnya dengan menggunakan mist setiap hari.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Twitter terus menambahkan fitur fitur baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Yang terbaru, media sosial dengan ikon burung ini telah memulai uji coba fitur yang menungkinkan pengguna untuk membatasi ‘reply’ atau balasan terhadap tweet mereka....
  • HOT !
    Seorang ilustrator bernama Chancil Chan belakangan menjadi viral karena dinilai berhasil mengubah beberapa foto tokoh terkenal atau tokoh nasional menjadi anime Jepang. Yang walaupun mungkin tampil dalam visual berbeda, image dan feel dari karakter tersebut tetap terasa....
  • HOT !
    Setiap negera tentunya memiliki tempat tempat yang memiliki keunikan atau cerita sendiri. bahkan hampir di setiap Negara juga memiliki bangunan tua yang telah didirikan sejak puluhan tahun yang lalu, termasuk di Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)