home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fix, NCT 127 Jadi Brand Ambassador Nature Republic

Senin, 13 April 2020 12:12 by Rie127 | 4720 hits
Fix, NCT 127 Jadi Brand Ambassador Nature Republic
Image Source; Nature Republic

DREAMERS.ID - Pada Jumat (13/04), CEO dari produk kecantikan asal Korea Selatan, Nature Republic merilis pernyataan mengenai penandatanganan kontrak eksklusif dengan boy group NCT 127.

“Energi yang natural dan bersahabat dari NCT 127 telah terpilih sebagai model sejalan dengan konsep brand yang naturalistik”, ungkap pihak Nature Republic dikutip dari Naver.

Selain itu, pihak Nature Republic juga mengungkapkan bahwa semangat NCT 127 dalam menghadapi tantangan dan menyebarkan kekuatan keseluruh dunia melalui musik kpop secara aktif, diharapkan dapat membagikan konteks brand dan memberikan energi yang positif untuk K-beauty.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Saat ini, NCT 127 telah secara resmi menjadi brand ambassador Nature Republic baik secara nasional dan global. Kedepannya mereka akan menampilkan berbagai pesona dan memberikan citra brand yang baru dan berbeda.

Melalui akun Instagram resmi Nature Republic, mereka juga mengunggah video greetings dari NCT 127 yang menyampaikan kesan menjadi Brand Ambassador dan juga pesan bagi para penggemar.

Hal ini juga sekaligus berlanjutnya kerja sama Nature Republic dengan SM Entertainment. Sebelumnya, Sebelumnya, sunbae dari NCT 127, EXO juga menjadi brand ambassador produk yang sama sejak tahun 2013 lalu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)